home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main ‘Jilbab Traveler’, BCL dan Morgan Oey Syuting Romantis di Korea

Kamis, 31 Desember 2015 15:30 by ningcil | 5075 hits
Main ‘Jilbab Traveler’, BCL dan Morgan Oey Syuting Romantis di Korea
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dipertemukan dalam sebuah peran untuk film terbaru ‘Jilbab Traveler’, Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey pun menjalani syuting di Korea Selatan sambil menghabiskan liburan akhir tahun.

Dari beberapa foto yang diunggah oleh keduanya di akun Instagram masing-masing terlihat bagaimana keduanya menghabiskan musim dingin bersalju di Provinsi Gangwoon, Korea Selatan. Keduanya juga sempat mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan keduanya saat melakoni adegan dalam film.


Rania dan Hyun Geun
(Image source: Instagram/BCL/Morgan Oey)

Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini, BCL berperan sebagai Rania, gadis berhijab yang gemar keliling dunia.

Sebuah kisah cinta mulai bersemi saat Rania mengunjungi Negeri Ginseng dan bertemu dengan fotografer asli Korea Selatan bernama Hyun Geun yang diperankan oleh Morgan. Demi totalitasnya memerankan karakter ini, Morgan pun serius belajar Bahasa Korea dan fotografi.


Image source: instagram.com/bclsinclair

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

Dibumbui dengan pemandangan alam musim di di Korea Selatan, kisah cinta yang terjalin antara Rania dan Hyun Geun pun terlihat semakin romantis. Belum lagi, melalui akun Instagramnya, BCL mengunggah foto gembok cinta berwarna biru yang bertuliskan nama Rania dan Hyun Geun, dengan maksud agar cinta keduanya selalu terkunci seperti gembok tersebut.


Image source: instagram.com/bclsinclair

Namun rupanya kedatangan BCL ke Korea Selatan ini tak sendiri. Bermaksud menghabiskan liburan akhir tahun sekaligus syuting, ia pun mengajak sang suami Ashraff Sinclair dan putera semata wayang mereka, Noah.

Film ‘Jilbab Traveler’ ini sendiri rencananya baru mulai tayang awal tahun depan. Siapa yang sudah gak sabar nonton acting BCL dan Morgan di Korea?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)