home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbang ke Indonesia, Leeteuk Super Junior Ikut Tampil di Panggung Konser K.R.Y

Jumat, 01 Januari 2016 18:00 by tyassss | 5202 hits
Terbang ke Indonesia, Leeteuk Super Junior Ikut Tampil di Panggung Konser K.R.Y
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers,pasti sudah tak sabar menantikan tiga oppa Super Junior yang akan konser di Indonesia besok kan? Rupanya bukan hanya tiga, tetapi satu member yang mana leader dari grup tersebut rupanya juga akan turut meraimakan tur konser tersebut!

Dimulai dari postingan melalui akun instagramnya, Leeteuk mengunggah foto dirinya sedang melambaikan tangan ke kamera dengan diikuti oleh tulisan yang menyatakan dirinya akan berangkat menuju Indonesia.


Image source: instagram.com/twitter.com

Tentu saja fans Super Junior di Indonesia heboh melihat pernyataan sang leader itu, karena yang mereka ketahui bahwa yang akan melakukan konser di Indonesia adalah Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung untuk memenuhi pagelaran tur Asia dari sub unit yang dibentuk ketiganya.

Dari beberapa foto yang diambil oleh para fans tadi malam, Leeteuk memang terlihat berada di bandara Incheon bersama Yesung dan siap terbang ke Indonesia. Kabarnya, Leeteuk akan menjadi tamu spesial dalam konser ketiga sahabatnya tersebut.


Image source: twitter.com/mecimapro

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Kira-kira penampilan seperti apa ya yang akan ditunjukan oleh pria kelahiran 1983 itu? Dreamers bisa langsung melihatnya dalam acara bertajuk Super Junior K.R.Y Asia Tour 'PHONOGRAPH' pada 2 Januari 2015 besok di Indonesia Convention Center Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

See you, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)