SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Astaga! Justin Bieber Target Pembunuhan Berantai

Kamis, 13 Desember 2012 09:00 by miko | 3033 hits
Astaga! Justin Bieber Target Pembunuhan Berantai
analisadaily.com

Kabar menyeramkan datang dari penyanyi remaja, Justin Bieber. Belakangan ini terungkap kalau kekasih Selena Gomez tersebut sempat menjadi sebuah target pembunuhan berantai yang direncanakan oleh tiga orang penjahat. Untungnya polisi berhasil menggagalkan rencana tersebut.

Rencana pembunuhan berantai tersebut disusun oleh Dana Martin yang akhirnya dipenjara sejak 2000 lalu karena membunuh dan memperkosa gadis berusia 15 tahun. Kemudian ia merekrut dua orang pria Mark Staake dan keponakanya, Tanner Ruane untuk membunuh Justin dan dua target lainnya.

Ketiga penjahat tersebut bertemu di penjara dan merencanakan pembunuhan berantai ini bersama. Mark dan Tanner menjalankan aksinya setelah mendapatkan kebebasan bersyarat. Keduanya berencana membekuk Justin dan bodyguardnya, saat pelantun hits Boyfriend itu manggung di Madison Square Garden, akhir November.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Belakangan diketahui bahwa Dana terobsesi dengan Justin Bieber dan memiliki tato namanya di lengan. Untungnya, saat itu polisi berhasil menemukan rekaman telepon antara Dana dan Tanner tentang rencana pembunuhan tersebut.

Sementara itu, manajer Justin, Scooter Braun mengatakan sejak rencana pembunuhan tersebut terungkap ia bersama timnya memberlakukan keamanan tingkat tinggi untuk melindungi Jutsin.

“Kami akan melakukan apapun untuk melindungi dan menjamin keselamatan Justin Bieber dan penggemarnya,” tutur Scooter.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)