SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Astaga! Justin Bieber Target Pembunuhan Berantai

Kamis, 13 Desember 2012 09:00 by miko | 3049 hits
Astaga! Justin Bieber Target Pembunuhan Berantai
analisadaily.com

Kabar menyeramkan datang dari penyanyi remaja, Justin Bieber. Belakangan ini terungkap kalau kekasih Selena Gomez tersebut sempat menjadi sebuah target pembunuhan berantai yang direncanakan oleh tiga orang penjahat. Untungnya polisi berhasil menggagalkan rencana tersebut.

Rencana pembunuhan berantai tersebut disusun oleh Dana Martin yang akhirnya dipenjara sejak 2000 lalu karena membunuh dan memperkosa gadis berusia 15 tahun. Kemudian ia merekrut dua orang pria Mark Staake dan keponakanya, Tanner Ruane untuk membunuh Justin dan dua target lainnya.

Ketiga penjahat tersebut bertemu di penjara dan merencanakan pembunuhan berantai ini bersama. Mark dan Tanner menjalankan aksinya setelah mendapatkan kebebasan bersyarat. Keduanya berencana membekuk Justin dan bodyguardnya, saat pelantun hits Boyfriend itu manggung di Madison Square Garden, akhir November.

Baca juga: Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Hailey Baldwin Bagikan Momen Mesra dengan Justin Bieber

Belakangan diketahui bahwa Dana terobsesi dengan Justin Bieber dan memiliki tato namanya di lengan. Untungnya, saat itu polisi berhasil menemukan rekaman telepon antara Dana dan Tanner tentang rencana pembunuhan tersebut.

Sementara itu, manajer Justin, Scooter Braun mengatakan sejak rencana pembunuhan tersebut terungkap ia bersama timnya memberlakukan keamanan tingkat tinggi untuk melindungi Jutsin.

“Kami akan melakukan apapun untuk melindungi dan menjamin keselamatan Justin Bieber dan penggemarnya,” tutur Scooter.

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)