SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Astaga! Justin Bieber Target Pembunuhan Berantai

Kamis, 13 Desember 2012 09:00 by miko | 3019 hits
Astaga! Justin Bieber Target Pembunuhan Berantai
analisadaily.com

Kabar menyeramkan datang dari penyanyi remaja, Justin Bieber. Belakangan ini terungkap kalau kekasih Selena Gomez tersebut sempat menjadi sebuah target pembunuhan berantai yang direncanakan oleh tiga orang penjahat. Untungnya polisi berhasil menggagalkan rencana tersebut.

Rencana pembunuhan berantai tersebut disusun oleh Dana Martin yang akhirnya dipenjara sejak 2000 lalu karena membunuh dan memperkosa gadis berusia 15 tahun. Kemudian ia merekrut dua orang pria Mark Staake dan keponakanya, Tanner Ruane untuk membunuh Justin dan dua target lainnya.

Ketiga penjahat tersebut bertemu di penjara dan merencanakan pembunuhan berantai ini bersama. Mark dan Tanner menjalankan aksinya setelah mendapatkan kebebasan bersyarat. Keduanya berencana membekuk Justin dan bodyguardnya, saat pelantun hits Boyfriend itu manggung di Madison Square Garden, akhir November.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Belakangan diketahui bahwa Dana terobsesi dengan Justin Bieber dan memiliki tato namanya di lengan. Untungnya, saat itu polisi berhasil menemukan rekaman telepon antara Dana dan Tanner tentang rencana pembunuhan tersebut.

Sementara itu, manajer Justin, Scooter Braun mengatakan sejak rencana pembunuhan tersebut terungkap ia bersama timnya memberlakukan keamanan tingkat tinggi untuk melindungi Jutsin.

“Kami akan melakukan apapun untuk melindungi dan menjamin keselamatan Justin Bieber dan penggemarnya,” tutur Scooter.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)