SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyi ‘Separuh Aku’ Hingga Ingin ke Surabaya, Wujud Cinta Ryeowook Untuk Fans Indonesia

Sabtu, 02 Januari 2016 20:11 by ningcil | 7716 hits
Nyanyi ‘Separuh Aku’ Hingga Ingin ke Surabaya, Wujud Cinta Ryeowook Untuk Fans Indonesia
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Berkali-kali mengunjungi Indonesia selama empat tahun belakangan sepertinya membuat member Super Junior Ryeowook makin tertarik untuk belajar Bahasa Indonesia. Seperti yang ia tampilkan di konser ‘Phonograph’ Super Junior K.R.Y. di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (02/01).

Kecakapan Ryeowook dalam berbahasa Indonesia meski dibantu oleh contekan memang sudah dimulai sejak dirinya pertama kali menyapa fans di konser tersebut. “Selamat sore. Apa kalian kangen sama saya?,” katanya. “Saya suka sekali cewek Indonesia. Saya siapkan hadiah untuk kalian.”

Rupanya hadiah tersebut tak lain adalah penampilan spesialnya dengan membawakan dua lagu Indonesia sekaligus saat penampilan solonya. Yang pertama dan yang cukup mengejutkan adalah DJ ‘Sukira’ ini menyanyikan lagu milik band NOAH yaitu ‘Separuh Aku’.

Sontak fans pun histeris mendengar sang idola menyanyikan lagu yang cukup populer di Indonesia tersebut dengan artikulasi yang cukup jelas. Terlebih, lantunan suara Ryeowook yang merdu juga tak kalah dari penampil aslinya.

Untuk lagu kedua, Ryeowook kembali menyanyikan lagu ‘Bunga Terakhir’ yang sebelumnya sudah pernah ia bawakan di konser ‘Super Show 6’ di Indonesia pada pertengahan 2015 lalu.

Baca juga: Kompaknya Keluarga SMTOWN Ramaikan Konser Super Junior 'Super Show 7'!

Lalu di sela penampilan, ia juga membawa sebuah surat yang berisikan kalimat dalam Bahasa Indonesia. Ia menuturkan bagaimana permintaan maaf dan sedikit kalimat perpisahan untuk ELF di Tanah Air.

Ryeowook bilang, “Maaf saya jarang ke Indonesia. Saya hanya bisa bertemu dengan Anda melalui acara konser dan acara. Karena saya bekerja di Korea. Saya ingin bisa bertemu dengan kalian setiap hari. Saya ingin ke Jakarta lagi, tapi kalau saya ada waktu.”

“Saya juga ingin pergi ke Surabaya, mencoba nasi goreng, mie goreng. Kalau saya menikahi salah satu fans di Indonesia saya ingin ke Lombok,” pungkasnya yang langsung membuat para ELF seisi ICE histeris.

(ncl)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)