home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Kesal Karena Kendall Jenner dan Harry Styles Berkencan?

Sabtu, 02 Januari 2016 23:00 by Dits | 4829 hits
Taylor Swift Kesal Karena Kendall Jenner dan Harry Styles Berkencan?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika fans Kendall dan Harry merasa sangat bahagia saat melihat keduanya bersama lagi beberapa waktu lalu, teman dekat Kendall, Taylor Swift, justru dikabarkan merasa kesal dan kecewa.

Dikutip dari laman Aceshwobiz, Taylor Swift marah setelah dia mengetahui bahwa sang mantan Harry Styles tengah reuni bersama salah satu ‘squad’-nya, Kendall Jenner di St. Barts. Menurut HollywoodLife.com, pelantun "Bad Blood" itu benar-benar terkejut dan tidak bisa lagi mempercayai Kendall.

"Taylor mendengar dari seorang teman bahwa Harry dan Kendall kembali bersama-sama dan dia benar-benar terkejut. Dia tidak bisa percaya bahwa Kendall akan benar-benar kencan dengan Harry," kata seorang sumber. Seperti yang kita tahu Taylor dan Kendall menjadi sangat dekat satu sama lain karena mereka sama-sama pernah memiliki hubungan asmara dengan Harry.

Harry Styles dan Kendall Jenner tertangkap kamera saat keduanya makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla, Karibia. Setelah makan malam, esoknya pasangan itu terlihat kencan romantis di kapal kapal pesiar mewah.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Keduannya benar-benar memanfaatkan liburan tersebut, selain berjemur dan bermain jet ski, sesekali keduanya tampak bercanda dan saling menggoda satu sama lain. Bahkan, pasangan yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara di tahun 2013 lalu itu terlihat saling berciuman.

(dits)

baca juga: Makin Mesra, Kendall Jenner dan Harry Styles Kepergok Ciuman di Kapal Pesiar!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)