SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Kesal Karena Kendall Jenner dan Harry Styles Berkencan?

Sabtu, 02 Januari 2016 23:00 by Dits | 3768 hits
Taylor Swift Kesal Karena Kendall Jenner dan Harry Styles Berkencan?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ketika fans Kendall dan Harry merasa sangat bahagia saat melihat keduanya bersama lagi beberapa waktu lalu, teman dekat Kendall, Taylor Swift, justru dikabarkan merasa kesal dan kecewa.

Dikutip dari laman Aceshwobiz, Taylor Swift marah setelah dia mengetahui bahwa sang mantan Harry Styles tengah reuni bersama salah satu ‘squad’-nya, Kendall Jenner di St. Barts. Menurut HollywoodLife.com, pelantun "Bad Blood" itu benar-benar terkejut dan tidak bisa lagi mempercayai Kendall.

"Taylor mendengar dari seorang teman bahwa Harry dan Kendall kembali bersama-sama dan dia benar-benar terkejut. Dia tidak bisa percaya bahwa Kendall akan benar-benar kencan dengan Harry," kata seorang sumber. Seperti yang kita tahu Taylor dan Kendall menjadi sangat dekat satu sama lain karena mereka sama-sama pernah memiliki hubungan asmara dengan Harry.

Harry Styles dan Kendall Jenner tertangkap kamera saat keduanya makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla, Karibia. Setelah makan malam, esoknya pasangan itu terlihat kencan romantis di kapal kapal pesiar mewah.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Keduannya benar-benar memanfaatkan liburan tersebut, selain berjemur dan bermain jet ski, sesekali keduanya tampak bercanda dan saling menggoda satu sama lain. Bahkan, pasangan yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara di tahun 2013 lalu itu terlihat saling berciuman.

(dits)

baca juga: Makin Mesra, Kendall Jenner dan Harry Styles Kepergok Ciuman di Kapal Pesiar!

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)