home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sajakah Grup Idola K-Pop yang Paling Dinantikan di 2016 Versi Para Kritikus Musik?

Minggu, 03 Januari 2016 16:02 by citra09 | 3203 hits
Siapa Sajakah Grup Idola K-Pop yang Paling Dinantikan di 2016 Versi Para Kritikus Musik?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak yang dinantikan di industri K-Pop di tahun 2016, salah satunya adalah grup idola mana sajakah yang akan paling bersinar di tahun monyet ini. Hal ini pun bisa dilihat dari prediksi grup yang paling dinantikan kehadirannya tahun ini.

Belum lama ini, sekitar 28 kritikus musik memberikan pilihannya mengenai siapakah yang paling mereka nantikan di tahun 2016. Voting ini diadakan bagi para idola K-Pop secara umum, tanpa membaginya menjadi grup pria dan wanita.

 Beberapa kritikus musik yang terdiri dari perwakilan agensi, pencipta lagi, produser siaran, dan lainnya ini pun ternyata kebanyakan memilih BTS dan GFriend yang sama-sama duduk di posisi 1, dengan masing-masing mendapatkan 3 suara!

Terkait alasan memilih BTS, beberapa ahli musik ini menuturkan, “2016 akan menjadi titik awal yang sangat penting bagi karir BTS, dan kami sangat menantikan aktivitas musikal mereka. Karena talenta luar biasa dan besarnya basis fans, mereka sepertinya akan menjadi kandidat boy group papan atas selanjutnya.”

Mengenai GFriend, mereka menuturkan, “Di setiap albumnya, mereka menunjukkan kemajuan dari diri mereka. Image polos sangat pas dengan mereka dan mereka mampu menyajikannya dengan baik. Kami menantikan album mereka selanjutnya.”

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Posisi kedua pun ternyata juga ditempati oleh tiga grup dengan masing-masing meraih 2 suara, yaitu WINNER, Seventeen, dan TWICE. “Mereka bersiap comeback di awal tahun ini. Kami menantikan dukungan dari fans yang sangat antusias. Mereka begitu menantikan WINNER sejak lama,” ungkap para kritikus musik terkait WINNER.

Mempu menujukkan berbagai pesona di tahun 2015 pun juga membuat para kritikus musik ini akhirnya memilih Seventeen dan TWICE sebagai grup lainnya yang paling dinantikan kehadiran dan aktivitasnya di panggung musik tahun 2016 ini.

Beberapa perwakilan agensi yang ikut serta dalam voting ini merupakan perwakilan dari agensi berbeda, mulai dari DSP Media, Starship, TS, YG, JYP, SM, Happy Face, Cube, Jellyfish Entertainment, MBC, hingga Brave Brothers.

Bagaimana denganmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)