SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Cinta, Ryeowook Ungkap Ingin Nikahi Elf dan Pamit Wamil

Minggu, 03 Januari 2016 12:03 by zia92 | 4090 hits
Tulis Surat Cinta, Ryeowook Ungkap Ingin Nikahi Elf dan Pamit Wamil
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Banyak kejutan manis yang diberikan member Super Junior Kyuhun, Ryeowook, dan Yesung dalam gelaran konser Super Junior K.R.Y ‘Phonograph’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 2 Desember kemarin.

Salah satunya adalah sebuah surat cinta yang dibuat oleh Ryeowook untuk para Elf (sebutan fans Super Junior) di Indonesia. Surat berbahasa Indonesia itu tertulis dalam secarik kertas dan dibacakan langsung oleh Ryeowook dihadapan para fans yang datang ke konser malam tadi.

 “Aku minta maaf karena sebenarnya aku ingin sekali sering ke sini tapi tidak bisa begitu. Jadi aku membuat surat untuk kalian,” katanya sambil mengeluarkan kertas suratnya.

“Tercinta fans Indonesia, Saya sangat senang datang ke Jakarta sebagai K.R.Y setelah Super Show. Saya hanya bisa bertemu dengan Anda melalui konser dan acara, karena saya bekerja di Korea,” ucapnya mulai membaca surat. “Saya ingin bertemu dengan kalian setiap hari. Saya sering datang ke Jakarta kalau saya ada waktu,” lanjutnya.

Selain itu, Ryeowook juga mengungkapkan keinginannnya mengunjungi kota lain di Indonesia selain Jakarta. “Saya juga ingin pergi ke Surabaya dan Bali,” katanya. “Dan saya juga ingin mencoba nasi goreng, mie goreng,” ungkapnya yang langsung disambut tawa fans.

Yang tak kalah membuat fans histeris adalah saat DJ ‘Sukira’ ini menyatakan ingin menikahi Elf Indonesia dalam surat yang dibacakannya. “Kalau saya menikahi salah satu dari Elf di masa datang, saya juga ingin pergi ke Lombok. Ada yang mau pergi bersama-sama?” ajaknya yang membuat fans histeris.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Ryeowook mengatakan mungkin dirinya tidak akan bisa berkunjung ke Indonesia untuk beberapa waktu. Hal ini pun sontak membuat fans sedih karena mengetahui apa yang dimaksudkan adalah bahwa dirinya akan menjalani wajib militer di tahun 2016 ini.

“Saya selalu bersyukur dan juga menyesal. Kita mungkin tidak bisa bertemu untuk beberapa lama. Tapi tolong ingatlah lagu yang saya nyanyikan untuk kalian hari ini. Saya sudah menyiapkan lagu-lagunya beberapa bulan sambil mengingat Elf. Jangan lupakan saya. Tolong tunggu sampai saya kembali ke Indonesia.”

“Saya berjanji untuk kembali bersama Kyuhun dan Yesung dan juga beberapa anggota Super Junior. Aku cinta kalian Elf. Sampai jumpa, dari Ryeowook,” tutupnya.

Semoga Super Junior bisa kembali tampil di Indonesia dengan member lengkap ya, Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)