home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Bulan Melahirkan, Kim Kardashian Pamer Foto Perdana Anak Keduanya

Minggu, 03 Januari 2016 16:16 by Dits | 1523 hits
Satu Bulan Melahirkan, Kim Kardashian Pamer Foto Perdana Anak Keduanya
image source: independent

DREAMERS.ID - Kim Kardashian dan Kanye West kini tengah merasakan kebahagian, pasalnya pasangan yang menikah di Italy ini baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Sempat merahasiakan wujud Saint West, akhirnya Kim pun mengunggah foto perdana sang anak.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui website pribadinya KimKardashianWest.com bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu merilis foto perdana Saint West. Namun Kim masih merahasiakan wajah sang anak, ia hanya mengunggah foto yang memperlihatkan jari North West yang digenggam oleh Saint.


image source: KimKardashianWest.com

Foto tersebut diberi judul "BFF" ("Best Friend Forever") dengan perngertian sahabat untuk selamanya. “Dia bilang: ‘Adikku ini sahabat terbaikku,’ tulis di keterangan foto tersebut.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Seperti diketahui, Kim Kardashian melahirkan anak kedua pada Sabtu, 5 Desember di Los Angeles. Kelahirkan putra Kim dan Kanye West inipun disambut luar biasa oleh keluarga besar Kardashian. 

Selama kehamilannya Kim sangat berhati-hati karena ia selalu berpikir dirinya mengalami masalah dengan plasentanya. Kim sebelumnya pernah divonis tidak akan pernah bisa hamil. Namun, dengan usaha dan doa akhirnya pasangan ini bisa memberikan adik kepada North West.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)