home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahun Baru, Miley Cyrus Ingin Balikan dengan Liam Hemsworth?

Minggu, 03 Januari 2016 20:34 by Dits | 1627 hits
Tahun Baru, Miley Cyrus Ingin Balikan dengan Liam Hemsworth?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya tidak mudah untuk Miley Cyrus untuk melupakan sosok Liam Hemsworth. Pasalnya, keduanya pernah menjalin asmara cukup lama yakni lima tahun. Bahkan Liam dan Miley sempat bertunangan sebelum pada akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Mengawali tahun 2016, sepertinya Miley kembali mencoba untuk menarik perhatian mantan tunangannya, Liam. Pelantun “We Can't Stop" itu terlihat memanjangkan rambutnya demi memenangkan kembali hati pria 25 tahun tersebut. Hal itu tampak saat Miley memamerkan rambut barunya melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/mileycyrus

"Miley mengatakan di masa lalu bahwa Liam menyukai rambutnya yang panjang," ungkap seorang sumber seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

"Miley mengatakan memanjangkan rambut untuk mendapatkan Liam kembali. Saat ini mereka sudah bicara lagi, dan Miley masih memiliki keinginan untuk kembali bersama, dan hidup bahagia selamanya sehingga masuk akal kalau Miley ingin menarik perhatian Liam," tambahnya.

"Liam bukan satu-satunya orang- atau perempuan- yang disukai Miley tapi Liam berada di urutan paling atas dalam daftar," lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Seperti diketahui, sebuah situs mencatat bahwa Liam menyukai rambut panjang Miley, namun wanita 23 tahun itu memotongnya sebulan sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah.

Miley dan Liam membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2012 silam, meski tak lagi sebagai pasangan tetapi mereka masih berkomunikasi, bahkan Liam meminta bantuan Miley untuk memilih seekor anak anjing untuk ia adopsi.

Sebelumnya Liam pernah mengaku dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, baginya tidaklah mudah menepis perasaan setelah lima tahun bersama. Bintang ‘The Hunger Games’ itu pun mengungkapkan bahwa ia akan selalu memiliki perasaan untuk Miley.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)