home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak 3 Member Segera Berakhir, Agensi Buka Suara Soal Kelanjutan Karir KARA

Senin, 04 Januari 2016 14:02 by citra09 | 2319 hits
Kontrak 3 Member Segera Berakhir, Agensi Buka Suara Soal Kelanjutan Karir KARA
Image source: News1

DREAMERS.ID - Semakin mendekati berakhirnya kontrak dengan agensi, banyak yang mempertanyakan kelanjutan karir girl group KARA. Menyusul Ji Young dan Nicole yang telah hengkang karena tak perpanjang kontrak, kini muncul rumor bahwa tiga member KARA yang tersisa juga akan melakukan hal serupa.

Seperti yang diketahui, kontrak tiga member KARA yang masih tersisa, yaitu Goo Hara, Park Gyuri, dan Han Seungyeon segera berakhir di Januari 2016 ini. Meski belum ada kepastian mengenai apakah ketiganya akan memperpanjang kontraknya kembali, rumor hengkang pun mulai bermunculan.

Menanggapi berbagai rumor yang beredar, pihak agensi, DSP Media pun akhirnya buka suara dengan mengatakan bahwa belum ada kepastian dan kelanjutnya karir grup asuhannya tersebut hanya tergantung pada apakah tiga member ini mau memperpanjang kontraknya.

“Belum ada apapun yang diputuskan mengenai perpanjangan kontrak KARA. Memang benar bahwa kontrak mereka berakhir hingga akhir bulan ini. Karena kami masih dalam tahap diskusi, tolong nantikan keputusannya,” ungkap perwakilan agensi KARA, dikutip Enewsworld.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Terkait member KARA yang baru saja bergabung, yaitu Heo Youngji, pihak agensi menuturkan bahwa aktifnya ia bersama KARA akan tergantung  dari keputusan tiga member lainnya untuk memperpanjang kontrak sebagai bagian dari grup yang telah membesarkan nama mereka tersebut.

Gyuri, Seungyeon, dan Hara sebelumnya telah memperpanjang kontrak mereka di tahun 2013, dan segera berakhir pada Januari 2016. Setelah ditinggal Nicole dan Jiyoung, Youngji pun bergabung mengisi kekosongan tersebut di 2015.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)