SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Bocor, ‘Civil War’ Akan Jadi Momen Kematian Captain America?

Senin, 04 Januari 2016 17:13 by reinasoebisono | 3798 hits
Adegan Bocor, ‘Civil War’ Akan Jadi Momen Kematian Captain America?
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Sebagian fans ‘Captain America’ mungkin akan mengamuk jika rencana cerita yang bocor ini benar-benar terjadi. Bagaimana tidak, karena ada satu adegan dari film ‘Captain America: Civil War’ bocor, rumor akhir dari film ini pun tersebar luas.

Berawal dari sebuah potongan foto yang diperkirakan adalah adegan awal dari film ketiga ‘Captain America’. Adegan tersebut memperlihatkan suasana pemakaman di mana Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans) sedang mengangkat sebuah peti mati.


Adegan 'Civil War' yang bocor (Youtube)

Peggy, cinta pertama Captain America yang muncul di film kedua (Youtube)

Jenazah yang diangkat bersama-sama itu dilansir The Hashtag Show adalah Peggy Carter (Heyley Atwell) yang tidak lain adalah seorang agen SHIELD sekaligus cinta pertama Captain America yang pernah muncul di dua film sebelumnya.

Akun Youtube The Hashtag Show mengatakan jika adegan pertama yang diawali dengan pemakaman, akan diakhiri dengan adegan pemakaman juga, namun untuk karakter yang berbeda. Rumor yang paling banyak berkembang adalah pemakaman dari Captain America sendiri.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Analisa pertama yang mendukung kemungkinan teori ini adalah mungkin saja karena Captain America berseteru dengan pemerintah dan sahabatnya, Iron Man karena menolak ikut program registrasi super hero.


Adegan Captain America mati di komik 'Fallen Son' (Youtube)

Analisa kedua, alur cerita yang mematikan Captain America benar-benar ada di komik Marvel di episode berjudul ‘Fallen Son’. Dalam komik tersebut, Captain America diceritakan kalah dan mati dalam pertarungannya melawan Iron Man dan digantikan oleh Bucky Byrnes alias Winter Soldier.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Mungkinkah kisah spoiler akut ini benar terjadi, atau kamu adalah salah satu fans yang mengamuk jika Marvel tega mematikan Captain America?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)