home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Bareng, Justin Bieber Pamer Ciuman Mesra dengan Hailey Baldwin

Senin, 04 Januari 2016 23:00 by Dits | 4442 hits
Liburan Bareng, Justin Bieber Pamer Ciuman Mesra dengan Hailey Baldwin
image source: celebmix.co

DREAMERS.ID - Kabar kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mencuat seiring dengan beredarnya foto-foto ‘panas’ liburan mereka beberapa waktu lalu. Meski keduanya belum mengungkapkan status hubungannya namun dari foto – foto yang tersebar tampak Justin dan Hailey tengah dimabuk asmara.

Belum lama ini bahkan Justin kembali memamerkan keintimannya dengan Hailey, melalui akun Instagram –nya pelantun ‘What Do You Mean’ itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya saat sedang mencium mesra cewek 19 tahun itu.


image source: instagram.com/justinbieber

Jelas saja, postingan yang telah di-love lebih dari satu juta orang tersebut membuat para pengikut Instagram-nya langsung bereaksi. Kebanyakan dari mereka lebih mendukung hubungan Justin dengan Selena ketimbang Hailey.

"Masih lebih baik Selena," tulis salah satu penggemar Justin dengan akun @Fanelena_antekeier. “Aku tidak suka perempuan itu,” tulis akun lainnya, @delaneymurphy_ Fan yang merasa tidak setuju dengan hubungan asmara Justin dan Hailey.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Hingga kini Justin dan Hailey belum berkomentar mengenai foto tersebut. Seperti diketahui, keduanya kembali menunjukkan kedekatan setelah mereka liburan bersama beberapa hari setelah Natal.

Penyanyi asal Kanada ini kemudian memposting sebuah video di akun sosial medianya saat berada di kolam renang dengan Hailey. Sementara itu, Hailey memposting video di akun snapchat-nya saat ia sedang memeluk Justin dari belakang dan menciumnya tepat di malam pergantian tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)