home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, WINNER Tampil Intens Bak Rocker di Teaser 'Exit Movement'

Selasa, 05 Januari 2016 15:05 by citra09 | 2186 hits
Siap Comeback, WINNER Tampil Intens Bak Rocker di Teaser 'Exit Movement'
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menunggu kurang dari satu minggu, boy group asuhan YG Entertainment, WINNER akhirnya siap menyapa fans lewat comeback terbarunya. Setelah mengungkap teaser pertamanya, kini WINNER kembali merilis teaser yang semakin intens!

Melalui blog resmi YG Entertainment pada Selasa (05/01), WINNER merilis teaser berkonsep trailer film yang memperlihatkan adegan aksi WINNER bak di film thriller, di mana para membernya bertransformasi menjadi sosok rocker pemberontak.

Dalam teaser berjudul ‘2016 Project – ‘Exit Movement’ tersebut, WINNER tampil rebellious sebagai sosok rockstar. Video berdurasi sekitar 1 menit 40 detik tersebut memperlihatkan WINNER berada di atas panggung, minum-minum bersama, berpesta, hingga berurusan dengan mobil polisi.


Image source: YG Entertainment

Teaser ini pun cukup intens dan membuat fans semakin antusias, mengingat ini merupakan comeback pertama WINNER setelah lebih dari satu tahun lalu sejak merilis album debutnya yang bertajuk ‘2014 S/S’ di tahun 2014 lalu.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Sebelumnya, WINNER juga telah mengungkap teaser bahwa akan ada sesuatu yang baru yang akan dirilis pada 11 Januari mendatang. Comeback kali ini pun sepertinya akan jauh dari konsep chill dan classy seperti saat WINNER mempromosikan debutnya.  

Simak aksi WINNER berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)