home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Urusan Dengan Hukum, Seungri Big Bang Kena Tipu?

Selasa, 05 Januari 2016 11:00 by tyassss | 1903 hits
Kembali Urusan Dengan Hukum, Seungri Big Bang Kena Tipu?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Baru-baru ini magnae dari grup Big Bang dikabarkan harus kembali berurusan dengan hukum. Bukan Seungri yang melakukan kesalahan, melainkan dirinya tengah menggugat seseorang yang telah menipunya.

Menurut laporan dari media Channel A, kejadian penipuan tersebut dimulai pada bulan Juni 2014 di mana seorang penyanyi wanita menyarankan kepada sang idol untuk berinvestasi  dalam perusahaan property miliknya.

Seungri pun menyetujui dan langsung memberikan uang sekitar 2 milyar Won atau sekitar Rp.23,3 milyar. Lalu dibulan Agustus, pria berusia 26 tahun itu juga menambahkan uang lagi sebesar Rp.5,8 milyar atau sekitar  500 juta Won dengan alasan si penyanyi wanita masih memerlukan tambahan dana.

Namun hingga kini, Seungri tidak melihat ada tanda-tanda perkembangan dalam usaha tersebut dan member pelantun ‘Loser’ itu pun belum menerima keuntungan maupun pengembalian dari uang yang sudah diinvetasikan tersebut.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Maka, inilah penyebab Seungri mengajukan gugatannya melalui jalur hukum pada tanggal 29 Desember lalu dengan perkara penipuan.

Wah, semoga bisa diselesaikan dengan baik ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)