SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesra di Festival Musik, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan?

Selasa, 05 Januari 2016 11:15 by Dits | 2527 hits
Mesra di Festival Musik, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang telah berakhir, namun nampaknya keduanya sama-sama belum bisa move on. Belum lama ini, Miley dan Liam tertangkap kamera tengah datang ke Music Festival Niagara di Byron Bay, Australia, Minggu (3/01), hal tersebut langsung memicu rumor bahwa mantan pasangan ini kembali bersama.

Kedekatan pelantun ‘Wrecking Ball’ dan bintang ‘The Hunger Games’ terlihat saat foto liburan mereka tersebar di dunia maya. Dikutip dari laman People, keduanya ternyata menghabiskan waktu bersama saat menyambut pergantian tahun baru.


image source: instagram.com/celeescuderoo

Seorang sumber mengungkapkan bahwa keduanya yang saat itu berada di tempat VIP tampak nyaman dan saling bermesraan. Mereka pun terlihat saling berpelukan dan berciuman saat menikmati festival musik tahunan tersebut.

"#BREAKING Aku melihat dengan mata saya sendiri @MileyCyrus dan @LiamHemsworth berada dibelakang panggung di festival Byron bay hmmmmm #backon #gossip," tulis salah seorang saksi mata.


image source: twitter.com/ASaunders_

Ternyata, Miley tidak hanya mengahabiskan malam pergantian tahun dengan Liam saja, namun ia juga merayakannya bersama keluarga Liam yakni Chris dan Luke, beserta istri-istri mereka.


Image source: instagram.com/elsapatakyconfidential

Baru-baru ini, Miley juga sempat menunjukan foto lamanya saat ia masih berambut panjang melalui Instagram-nya. Ia pun mengungkapkan rindu dengan rambutnya yang dulu. Para pengikutnya menduga bahwa hal tersebut sengaja dilakukan Miley itu untuk menarik perhatian Liam.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Seperti diketahui, sebuah situs mencatat pengakuan Liam yang mengatakan bahwa ia menyukai rambut panjang Miley, namun wanita 23 tahun itu memotongnya sebulan sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah.

 

(dits)

Baca lagi: Tahun Baru, Miley Cyrus Ingin Balikan dengan Liam Hemsworth?

 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)