home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesra di Festival Musik, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan?

Selasa, 05 Januari 2016 11:15 by Dits | 2693 hits
Mesra di Festival Musik, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang telah berakhir, namun nampaknya keduanya sama-sama belum bisa move on. Belum lama ini, Miley dan Liam tertangkap kamera tengah datang ke Music Festival Niagara di Byron Bay, Australia, Minggu (3/01), hal tersebut langsung memicu rumor bahwa mantan pasangan ini kembali bersama.

Kedekatan pelantun ‘Wrecking Ball’ dan bintang ‘The Hunger Games’ terlihat saat foto liburan mereka tersebar di dunia maya. Dikutip dari laman People, keduanya ternyata menghabiskan waktu bersama saat menyambut pergantian tahun baru.


image source: instagram.com/celeescuderoo

Seorang sumber mengungkapkan bahwa keduanya yang saat itu berada di tempat VIP tampak nyaman dan saling bermesraan. Mereka pun terlihat saling berpelukan dan berciuman saat menikmati festival musik tahunan tersebut.

"#BREAKING Aku melihat dengan mata saya sendiri @MileyCyrus dan @LiamHemsworth berada dibelakang panggung di festival Byron bay hmmmmm #backon #gossip," tulis salah seorang saksi mata.


image source: twitter.com/ASaunders_

Ternyata, Miley tidak hanya mengahabiskan malam pergantian tahun dengan Liam saja, namun ia juga merayakannya bersama keluarga Liam yakni Chris dan Luke, beserta istri-istri mereka.


Image source: instagram.com/elsapatakyconfidential

Baru-baru ini, Miley juga sempat menunjukan foto lamanya saat ia masih berambut panjang melalui Instagram-nya. Ia pun mengungkapkan rindu dengan rambutnya yang dulu. Para pengikutnya menduga bahwa hal tersebut sengaja dilakukan Miley itu untuk menarik perhatian Liam.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Seperti diketahui, sebuah situs mencatat pengakuan Liam yang mengatakan bahwa ia menyukai rambut panjang Miley, namun wanita 23 tahun itu memotongnya sebulan sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah.

 

(dits)

Baca lagi: Tahun Baru, Miley Cyrus Ingin Balikan dengan Liam Hemsworth?

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)