SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesra di Festival Musik, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan?

Selasa, 05 Januari 2016 11:15 by Dits | 2563 hits
Mesra di Festival Musik, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang telah berakhir, namun nampaknya keduanya sama-sama belum bisa move on. Belum lama ini, Miley dan Liam tertangkap kamera tengah datang ke Music Festival Niagara di Byron Bay, Australia, Minggu (3/01), hal tersebut langsung memicu rumor bahwa mantan pasangan ini kembali bersama.

Kedekatan pelantun ‘Wrecking Ball’ dan bintang ‘The Hunger Games’ terlihat saat foto liburan mereka tersebar di dunia maya. Dikutip dari laman People, keduanya ternyata menghabiskan waktu bersama saat menyambut pergantian tahun baru.


image source: instagram.com/celeescuderoo

Seorang sumber mengungkapkan bahwa keduanya yang saat itu berada di tempat VIP tampak nyaman dan saling bermesraan. Mereka pun terlihat saling berpelukan dan berciuman saat menikmati festival musik tahunan tersebut.

"#BREAKING Aku melihat dengan mata saya sendiri @MileyCyrus dan @LiamHemsworth berada dibelakang panggung di festival Byron bay hmmmmm #backon #gossip," tulis salah seorang saksi mata.


image source: twitter.com/ASaunders_

Ternyata, Miley tidak hanya mengahabiskan malam pergantian tahun dengan Liam saja, namun ia juga merayakannya bersama keluarga Liam yakni Chris dan Luke, beserta istri-istri mereka.


Image source: instagram.com/elsapatakyconfidential

Baru-baru ini, Miley juga sempat menunjukan foto lamanya saat ia masih berambut panjang melalui Instagram-nya. Ia pun mengungkapkan rindu dengan rambutnya yang dulu. Para pengikutnya menduga bahwa hal tersebut sengaja dilakukan Miley itu untuk menarik perhatian Liam.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Seperti diketahui, sebuah situs mencatat pengakuan Liam yang mengatakan bahwa ia menyukai rambut panjang Miley, namun wanita 23 tahun itu memotongnya sebulan sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah.

 

(dits)

Baca lagi: Tahun Baru, Miley Cyrus Ingin Balikan dengan Liam Hemsworth?

 

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)