home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Apartemen Bareng, Gigi Hadid Akan Tinggal Bersama Zayn Malik?

Selasa, 05 Januari 2016 16:10 by Dits | 2230 hits
Cari Apartemen Bareng, Gigi Hadid Akan Tinggal Bersama Zayn Malik?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu pasangan selebriti Hollywood Gigi Hadid dan Zayn Malik saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Hubungan asmara yang dijalin keduanya pun sepertinya beranjak ke tingkat yang lebih serius, pasangan baru itu pun dikabarkan berencana untuk tinggal bersama.

Kabar tersebut mencuat setelah Gigi dan Zayn tertangkap kamera sedang berada di sekitaran kota New York pada Senin sore (4/01). Keduanya diketahui mengunjungi sebuah apartemen kosong yang tengah disewakan di lingkungan SoHo.

Gigi yang saat itu terlihat mengenakan pakaian monokromatik dengan turtleneck dan jaket cape sedang berjalan keluar apartemen, ia pun tampak modis dengan sepatu bot setinggi selutut dan membawa tas desainer. Sementara itu, Zayn Malik berjalan dibelakang model Victoria’s Secret itu dengan mengenakan jeans denim dan jaket hitam.


image source: eonline

Dilansir dari laman E!News, namun berita tersebut langsung disanggah oleh sumber terdekat yang mengatakan bahwa keduanya belum berencana untuk tinggal bersama, tetapi tinggal di kota yang sama akan membuat keduanya semakin dekat. Gigi dan mantan personel One Direction itu pun mulai terbuka tentang hubungan mereka.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Awal tahun ini, Gigi mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya yang memperlihatkan tubuh pria bertato tengah menggendong seekor kucing. Para fans pun menduga bahwa pria tersebut tak lain adalah Zayn Malik.

Kedekatan yang ditunjukkan keduanya terbilang cukup mengejutkan, beberapa orang menganggap kalau hubungan asmara yang dijalin Gigi dan Zayn terlampau tergesa-gesa. Pasalnya, Gigi baru saja putus dari vokalis grup band DNCE, Joe Jonas, sementara Zayn belum lama memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Agustus tahun lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)