home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perasaan Pangeran William Setelah Dirinya Menjadi Ayah George dan Charlotte

Selasa, 05 Januari 2016 19:15 by Dits | 1887 hits
Ini Perasaan Pangeran William Setelah Dirinya Menjadi Ayah George dan Charlotte
image source: glamourmaga

DREAMERS.ID - Hari-hari Pangeran William terasa lebih bahagia setelah ia menikahi Kate Middleton. Kehidupannya pun semakin lengkap semenjak ia dan Kate dikaruniai dua anak yang menggemaskan yaitu George Alexander Louis dan Charlotte Elizabeth Diana. Semenjak menjadi ayah, Pangeran William pun merasa adanya perubahan dalam dirinya. Lalu, perubahan dalam hal apa ya?

Dikutip dari laman eonline, Jika biasanya pria 33 tahun itu merasa cuek, namun semenjak punya anak ia berubah jadi lebih emosional dan mudah khawatir. "Ya.. aku sekarang jadi lebih emosional dari biasanya. Terdengar aneh memang. Aku nggak pernah merasa terlalu khawatir soal sesuatu, tapi sekarang hal sekecil apapun aku bisa khawatir," ungkapnya pria yang bergelar Duke of Cambridge itu seperti dikutip E! Online. 

Kehilangan sosok ibu di usia muda ternyata cukup mempengaruhi Pangeran Willian saat mendidik dua anaknya. Menurutnya, sangatlah penting untuk menanamkan nilai-nilai kehidupan di dunia nyata pada George dan Charlotte saat masih balita.           

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

"Aku ingat saat ayah dan ibuku membawa kami (Pangeran William dan Pangeran Henry) ke acara amal dan organisasi, kamu tahu sendirikan apa yang terjadi. Dari situlah aku mulai berpikir jika mendidik soal kehidupan di usia muda itu sangatlah penting. Kita tidak akan selamanya hidup di istana. Penting bagiku untuk mengetahui apa yang terjadi di dunia nyata," lanjutnya.

Seperti diketahui, Pangeran William resmi menjadi seorang ayah saat Pangeran George lahir pada Juli 2013 silam. Kebahagian pasangan tersebut pun semakin lengkap setelah Kate kelahiran anak keduanya, Putri Charlotte pada Mei tahun lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)