SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perasaan Pangeran William Setelah Dirinya Menjadi Ayah George dan Charlotte

Selasa, 05 Januari 2016 19:15 by Dits | 1775 hits
Ini Perasaan Pangeran William Setelah Dirinya Menjadi Ayah George dan Charlotte
image source: glamourmaga

DREAMERS.ID - Hari-hari Pangeran William terasa lebih bahagia setelah ia menikahi Kate Middleton. Kehidupannya pun semakin lengkap semenjak ia dan Kate dikaruniai dua anak yang menggemaskan yaitu George Alexander Louis dan Charlotte Elizabeth Diana. Semenjak menjadi ayah, Pangeran William pun merasa adanya perubahan dalam dirinya. Lalu, perubahan dalam hal apa ya?

Dikutip dari laman eonline, Jika biasanya pria 33 tahun itu merasa cuek, namun semenjak punya anak ia berubah jadi lebih emosional dan mudah khawatir. "Ya.. aku sekarang jadi lebih emosional dari biasanya. Terdengar aneh memang. Aku nggak pernah merasa terlalu khawatir soal sesuatu, tapi sekarang hal sekecil apapun aku bisa khawatir," ungkapnya pria yang bergelar Duke of Cambridge itu seperti dikutip E! Online. 

Kehilangan sosok ibu di usia muda ternyata cukup mempengaruhi Pangeran Willian saat mendidik dua anaknya. Menurutnya, sangatlah penting untuk menanamkan nilai-nilai kehidupan di dunia nyata pada George dan Charlotte saat masih balita.           

Baca juga: Cerita 'Rahasia' Dibalik Cincin Tunangan Kate Middleton

"Aku ingat saat ayah dan ibuku membawa kami (Pangeran William dan Pangeran Henry) ke acara amal dan organisasi, kamu tahu sendirikan apa yang terjadi. Dari situlah aku mulai berpikir jika mendidik soal kehidupan di usia muda itu sangatlah penting. Kita tidak akan selamanya hidup di istana. Penting bagiku untuk mengetahui apa yang terjadi di dunia nyata," lanjutnya.

Seperti diketahui, Pangeran William resmi menjadi seorang ayah saat Pangeran George lahir pada Juli 2013 silam. Kebahagian pasangan tersebut pun semakin lengkap setelah Kate kelahiran anak keduanya, Putri Charlotte pada Mei tahun lalu. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)