home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Go Ara, Dua Aktor Ini Terima Perannya Untuk Drama Saeguk KBS

Selasa, 05 Januari 2016 20:50 by tyassss | 3065 hits
Tambah Go Ara, Dua Aktor Ini Terima Perannya Untuk Drama Saeguk KBS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Konfirmasikan kehadirannya dalam drama kerajaan yang diproduksi KBS, Park Seo Joon dan Hyungsik Ze:A juga dipastikan akan ditemani oleh seorang aktris cantik yang akan menjadi pasangan akting keduanya.

Di bulan November tahun lalu, pemeran dalam drama ‘She Was Beautiful’ dan ‘High Society’ itu memang dikabarkan telah menerima tawaran untuk menbintangi proyek drama yang berjudul ‘Hwarang: The Beginning’.

Dan tepat dihari ini, pihak staf dari drama tersebut mengatakan bahwa Park Seo Joon, Hyungsik serta ditambah dengan aktris Go Ara sudah siap untuk mengambil peran masing-masing. Sudah pasti kisah cinta segitiga akan dihadirkan oleh keduanya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

‘Hwarang: The Beginning’ sendiri berfokus pada kisah sekumpulan pemuda golongan atas yang disebut sebagai ‘Flower Boys’ di jaman Kerajaan Silla. Drama ini pun menjadi drama saeguk pertama bagi Park Seo Joon dan Hyungsik.

Sementara, proses pengambilan gambar akan dilaksanakan secepatnya dan drama ‘Hwarang: The Beginning’ dijadwalkan tayang pada sekitar bulan Juli atau Agustus 2016.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)