SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janjikan Jadi Penyanyi Top Dunia, Harry Styles Ditawari Gabung Di Label Musik Milik Jay Z

Selasa, 05 Januari 2016 16:50 by Dits | 1360 hits
Janjikan Jadi Penyanyi Top Dunia, Harry Styles Ditawari Gabung Di Label Musik Milik Jay Z
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Jay Z dikenal sebagai seorang mentor yang mampu meretas sederet musisi papan atas dunia, beberapa diantaranya adalah Rihanna, Kanye West dan Rita Ora.  Belakangan suami Beyonce ini dikabarkan tengah tertarik dengan sosok Harry Styles, dia ingin angota One Direction itu bergabung ke label miliknya, Roc Nation.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, produser hip hop ini mengakui kalau dirinya bisa membuat Harry menjadi musisi top dunia. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan bahwa hanya perlu satu tahun untuk memoles cowok 23 tahun tersebut.

"Harry tidak butuh bantuan dengan popularitas, semua orang di dunia tahu siapa dia. Tapi dia membutuhkan sebuah transisi dari seorang yang pernah menjadi bagian dari boyband menjadi seorang seniman individu," ujar Jay Z dalam wawancaranya bersama Daily Star.

"Aku bisa membuatnya bekerja dengan seniman yang lebih besar dam menjadikannya artis top dunia dalam waktu satu tahun," lanjutnya.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Jay Z juga mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk bekerja sama dengan bos dari One Direction, Simon Cowell. "Aku dengan senang hati akan menandatangani kontrak Harry. Mungkin aku bisa bekerja sama dengan Simon, tentu saja kita berdua bisa mendapatkan kualitas yang kita inginkan," jelasnya.

Seperti diketahui, Simon Cowell sendiri adalah orang membentuk One Direction di tahun 2010 silam melalui panggung The X-Factor. Hingga kini One Direction masih berada dibawah naungan label milik Simon, Syco Music. Baik Harry dan Simon belum memberikan respon mengenai tawaran Jay Z tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)