home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janjikan Jadi Penyanyi Top Dunia, Harry Styles Ditawari Gabung Di Label Musik Milik Jay Z

Selasa, 05 Januari 2016 16:50 by Dits | 1483 hits
Janjikan Jadi Penyanyi Top Dunia, Harry Styles Ditawari Gabung Di Label Musik Milik Jay Z
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sosok Jay Z dikenal sebagai seorang mentor yang mampu meretas sederet musisi papan atas dunia, beberapa diantaranya adalah Rihanna, Kanye West dan Rita Ora.  Belakangan suami Beyonce ini dikabarkan tengah tertarik dengan sosok Harry Styles, dia ingin angota One Direction itu bergabung ke label miliknya, Roc Nation.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, produser hip hop ini mengakui kalau dirinya bisa membuat Harry menjadi musisi top dunia. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan bahwa hanya perlu satu tahun untuk memoles cowok 23 tahun tersebut.

"Harry tidak butuh bantuan dengan popularitas, semua orang di dunia tahu siapa dia. Tapi dia membutuhkan sebuah transisi dari seorang yang pernah menjadi bagian dari boyband menjadi seorang seniman individu," ujar Jay Z dalam wawancaranya bersama Daily Star.

"Aku bisa membuatnya bekerja dengan seniman yang lebih besar dam menjadikannya artis top dunia dalam waktu satu tahun," lanjutnya.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Jay Z juga mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk bekerja sama dengan bos dari One Direction, Simon Cowell. "Aku dengan senang hati akan menandatangani kontrak Harry. Mungkin aku bisa bekerja sama dengan Simon, tentu saja kita berdua bisa mendapatkan kualitas yang kita inginkan," jelasnya.

Seperti diketahui, Simon Cowell sendiri adalah orang membentuk One Direction di tahun 2010 silam melalui panggung The X-Factor. Hingga kini One Direction masih berada dibawah naungan label milik Simon, Syco Music. Baik Harry dan Simon belum memberikan respon mengenai tawaran Jay Z tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)