home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Status Kontrak Belum Jelas, Hara KARA akan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun?

Rabu, 06 Januari 2016 10:02 by citra09 | 1617 hits
Status Kontrak Belum Jelas, Hara KARA akan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun?
Image source: Ceci Korea

DREAMERS.ID - Menyusul kabar mengenai tiga member KARA, yaitu Hara, Seungyeon, dan Gyuri yang kontraknya akan segera berakhir di akhir Januari tahun ini, berbagai rumor mulai bermunculan terkait karir ketiganya di masa mendatang.

Salah satu rumor pun menyebutkan bahwa Hara lebih memilih untuk tak melanjutkan kontraknya bersama DSP Media dan akan pindah ke agensi lain. Berdasarkan sumber yang dilaporkan media Daily Sports, Hara belum lama ini telah bertemu dengan perwakilan berbagai agensi, salah satunya adalah KeyEast Entertainment.

Memiliki hubungan yang baik dengan salah satu CEO, Hara pun disebut-sebut akan bergabung di agensi yang menaungi Kim Soo Hyun tersebut dan akan fokus berkarir sebagai aktris. Pertemuan Hara ini pun bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh pihak KeyEast.

“Kami telah mengadakan pertemuan dengan Goo Hara. Ini bukanlah situasi di mana kami bisa memutuskan untuk menandatangani kontrak. Kami masih harus menemukan kecocokan satu sama lain terkait akting dan aktivitas di luar negeri,” ungkap perwakilan KeyEast, dikutip Enewswirld.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Saat ini, KARA terdiri dari empat member, yaitu Gyuri, Seungyeon, Hara, dan Youngji. Jika tiga member KARA harus memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak, maka Youngji yang baru saja bergabung menggantikan Nicole dan Jiyoung yang telah hengkang di tahun 2014 lalu, akan tetap berada di DSP Media.

Keputusan Goo Hara pun dipastikan akan memiliki dampak yang besar bagi masa depan KARA, apalagi jika ia memutuskan untuk meninggalkan DSP Media dan Kara, dan jika Seungyeon dan Gyuri menyusul jejaknya.  Maka ini akan menjadi akhir dari karir grup yang telah debut sejak tahun 2007 tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)