SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Status Kontrak Belum Jelas, Hara KARA akan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun?

Rabu, 06 Januari 2016 10:02 by citra09 | 1522 hits
Status Kontrak Belum Jelas, Hara KARA akan Gabung ke Agensi Kim Soo Hyun?
Image source: Ceci Korea

DREAMERS.ID - Menyusul kabar mengenai tiga member KARA, yaitu Hara, Seungyeon, dan Gyuri yang kontraknya akan segera berakhir di akhir Januari tahun ini, berbagai rumor mulai bermunculan terkait karir ketiganya di masa mendatang.

Salah satu rumor pun menyebutkan bahwa Hara lebih memilih untuk tak melanjutkan kontraknya bersama DSP Media dan akan pindah ke agensi lain. Berdasarkan sumber yang dilaporkan media Daily Sports, Hara belum lama ini telah bertemu dengan perwakilan berbagai agensi, salah satunya adalah KeyEast Entertainment.

Memiliki hubungan yang baik dengan salah satu CEO, Hara pun disebut-sebut akan bergabung di agensi yang menaungi Kim Soo Hyun tersebut dan akan fokus berkarir sebagai aktris. Pertemuan Hara ini pun bahkan telah dikonfirmasi langsung oleh pihak KeyEast.

“Kami telah mengadakan pertemuan dengan Goo Hara. Ini bukanlah situasi di mana kami bisa memutuskan untuk menandatangani kontrak. Kami masih harus menemukan kecocokan satu sama lain terkait akting dan aktivitas di luar negeri,” ungkap perwakilan KeyEast, dikutip Enewswirld.

Baca juga: Goo Hara Beberkan Cerita Liburan Bersama Sulli, Gain Hingga G-Dragon yang Sempat Menghebohkan fans

Saat ini, KARA terdiri dari empat member, yaitu Gyuri, Seungyeon, Hara, dan Youngji. Jika tiga member KARA harus memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak, maka Youngji yang baru saja bergabung menggantikan Nicole dan Jiyoung yang telah hengkang di tahun 2014 lalu, akan tetap berada di DSP Media.

Keputusan Goo Hara pun dipastikan akan memiliki dampak yang besar bagi masa depan KARA, apalagi jika ia memutuskan untuk meninggalkan DSP Media dan Kara, dan jika Seungyeon dan Gyuri menyusul jejaknya.  Maka ini akan menjadi akhir dari karir grup yang telah debut sejak tahun 2007 tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)