home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Cemburu, D.O EXO Akan Punya Adegan Ciuman Romantis dengan Kim So Hyun di 'Pure Love'!

Rabu, 06 Januari 2016 14:25 by tyassss | 4758 hits
Jangan Cemburu, D.O EXO Akan Punya Adegan Ciuman Romantis dengan Kim So Hyun di 'Pure Love'!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Selain menyinggung tentang karakter baru yang diperankannya, cowok bernama Do Kyungsoo ini juga membicarakan tentang satu adegan romantis yang dilakukannya bersama lawan aktingnya dalam film ‘Pure Love’.

Melalui kesempatan yang sama, yaitu konferensi pers dari proyek layar lebar terbarunya yang diadakan pada 4 Januari di Lotte Cinema Seoul, vokalis dari EXO ini memberikan pernyataan yang cukup menarik perhatian.

D.O mengaku bahwa adegan 'ciuman dibawah payung' yang dilakukannya bersama Kim So Hyun dalam film ‘Pure Love’ merupakan adegan yang paling dinantikannya.

“Aku sangat penasaran dengan bagaimana adegan tersebut akan terlihat. Dan aku juga penasaran apa tanggapan para penonton. Ini adalah adegan yang penting dan aku pikir bagian itulah yang paling cocok jika dikaitkan dengan kalimat cinta pertama,” ucap D.O.

Menanggapi ucapan sang aktor, Kim So Hyun juga mengatakan bahwa adegan itu merupakan adegan yang paling indah dalam film tersebut. “Aku berharap semua orang akan melihat adanya keserasian dari dua pemeran melalui adegan tersebut,” tambah si aktris cantik.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Sementara, film ‘Pure Love’ sendiri menceritakan tentang kisah percintaan dan persahabatan dari lima pemeran yang terjalin berkat surat yang dikirimkan dari 23 tahun yang lalu yang dibacakan melalui siaran radio.

Film ini juga dijadwalkan rilis pada bulan Februari dan akan menampilkan beberapa aktor lain diantaranya Yeon Jun Suk, Lee David, Joo Da Young, dan masih banyak lagi.

Wah, jangan cemburu ya, EXO-L!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)