SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Hilangkan Nama 'KARA' di Instagramnya, KARA Dilaporkan dalam Proses Bubar!

Rabu, 06 Januari 2016 16:00 by citra09 | 2222 hits
Youngji Hilangkan Nama 'KARA' di Instagramnya, KARA Dilaporkan dalam Proses Bubar!
Image source: KARA Offici

DREAMERS.ID - Menyusul kabar kontrak 3 member KARA yang segera berakhir dan Hara yang telah menemukan agensi baru, kini kabar bubarnya grup asuhan DSP Media tersebut semakin kencang berhembus. Beberapa sumber di industri musik bahkan yakin bahwa KARA kini memang tengah dalam proses bubar!

Pada Rabu (06/01), media lokal Star News melaporkan bahwa KARA benar-benar telah ‘bubar sementara’. Laporan menyebutkan bahwa Hara, Seungyeon, dan Gyuri telah memutuskan untuk hengkang, tetapi DSP Media belum bisa mengumumkannya secara resmi karena KARA masih memiliki kontrak dengan brand kecantikan hingga Februari mendatang.

“Memang benar bahwa Gyuri, Seungyeon, dan Hara telah memutuskan untuk meninggalkan DSP Media. Masih ada waktu sampai kontrak eksklusif mereka berakhir. Tetapi sepertinya mereka telah membuat keputusan untuk pindah ke agensi baru,” ungkap seorang perwakilan DSP Media kepada Star News.

Kabar bubarnya KARA pun semakin dikuatkan dengan salah satu membernya yang masih memiliki kontrak yang cukup panjang di DSP Media, yaitu Youngji yang baru-baru ini telah menghilangkan nama KARA dari akun Instagramnya, mulai dari profil hingga nama akunnya.


Perubahan Instagram Youngji (Image source: Instagram)

Baca juga: Youngji KARA Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan Ha Hyun Woo yang Terpaut 13 Tahun

Sebelumnya, akun Instagram Youngji yang sebelumnya bernama @kara_youngji_hur, kini telah berganti menjadi @young_g_hur. Member yang baru bergabung dengan KARA di tahun 2014 lalu ini kini juga telah menghapus data profilnya yang sebelumnya berisi tulisan status dirinya sebagai member KARA.

Sebelumnya, Goo Hara juga telah diberitakan bahwa ia telah bertemu dengan perwakilan salah satu agensi besar yang menaungi para aktor seperti Kim Soo Hyun, yaitu KeyEast Entertainment yang juga semakin menguatkan bahwa KARA benar-benar akan berakhir.

Bagaimana menurutmu?

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)