SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngji Hilangkan Nama 'KARA' di Instagramnya, KARA Dilaporkan dalam Proses Bubar!

Rabu, 06 Januari 2016 16:00 by citra09 | 2192 hits
Youngji Hilangkan Nama 'KARA' di Instagramnya, KARA Dilaporkan dalam Proses Bubar!
Image source: KARA Offici

DREAMERS.ID - Menyusul kabar kontrak 3 member KARA yang segera berakhir dan Hara yang telah menemukan agensi baru, kini kabar bubarnya grup asuhan DSP Media tersebut semakin kencang berhembus. Beberapa sumber di industri musik bahkan yakin bahwa KARA kini memang tengah dalam proses bubar!

Pada Rabu (06/01), media lokal Star News melaporkan bahwa KARA benar-benar telah ‘bubar sementara’. Laporan menyebutkan bahwa Hara, Seungyeon, dan Gyuri telah memutuskan untuk hengkang, tetapi DSP Media belum bisa mengumumkannya secara resmi karena KARA masih memiliki kontrak dengan brand kecantikan hingga Februari mendatang.

“Memang benar bahwa Gyuri, Seungyeon, dan Hara telah memutuskan untuk meninggalkan DSP Media. Masih ada waktu sampai kontrak eksklusif mereka berakhir. Tetapi sepertinya mereka telah membuat keputusan untuk pindah ke agensi baru,” ungkap seorang perwakilan DSP Media kepada Star News.

Kabar bubarnya KARA pun semakin dikuatkan dengan salah satu membernya yang masih memiliki kontrak yang cukup panjang di DSP Media, yaitu Youngji yang baru-baru ini telah menghilangkan nama KARA dari akun Instagramnya, mulai dari profil hingga nama akunnya.


Perubahan Instagram Youngji (Image source: Instagram)

Baca juga: Terungkap, Inikah Alasan Dibalik Singkatnya Perjalanan Karir Girl Group Korea?

Sebelumnya, akun Instagram Youngji yang sebelumnya bernama @kara_youngji_hur, kini telah berganti menjadi @young_g_hur. Member yang baru bergabung dengan KARA di tahun 2014 lalu ini kini juga telah menghapus data profilnya yang sebelumnya berisi tulisan status dirinya sebagai member KARA.

Sebelumnya, Goo Hara juga telah diberitakan bahwa ia telah bertemu dengan perwakilan salah satu agensi besar yang menaungi para aktor seperti Kim Soo Hyun, yaitu KeyEast Entertainment yang juga semakin menguatkan bahwa KARA benar-benar akan berakhir.

Bagaimana menurutmu?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)