SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berstatus Pacar Kylie Jenner, Tyga Selingkuh dengan Model 14 Tahun?

Rabu, 06 Januari 2016 18:50 by Dits | 3922 hits
Berstatus Pacar Kylie Jenner, Tyga Selingkuh dengan Model 14 Tahun?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan yang tengah dijalani Kylie Jenner dan Tyga saat ini menjadi sorotan hangat. Pasalnya pasangan putus nyambung itu kembali dikabarkan mengalami keretakan karena rapper 26 tahun tersebut selingkuh dengan seorang model di bawah umur.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, rumor perselingkuhan muncul ketika majalah OK! mengungkapkan bahwa Tyga yang masih berstatus pacar Kylie ini memiliki hubungan spesial dengan model remaja bernama Molly O’Malia yang diketahui baru berusia 14 tahun.


image source: dailymail.com

Menanggapi rumor tersebut, Molly pun langsung melakukan  jumpa pers pada Senin (4/1). Gadis pirang itu mengungkapkan fakta dibalik isu perslingkuhan yang tersebar. Ia ditemani ibu dan pengacaranya mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan Tyga dalam kehidupan nyata, keduanya hanya berkomunikasi melalui akun Instagram.

"Yang benar adalah Tyga menghubungiku pertama. Dia mengirim pesan lewat Instagram," ujar Molly dalam sebuah pernyataan. "Aku tahu siapa dia dan aku terkejut bahwa dia menghubungiku. Aku berpikir mungkin dia akan bicara tentang musik tapi ia tidak menyebutkan hal tersebut saat berkomunikasi denganku."

Molly pun merasa pembicaraan tersebut agak aneh tapi dia masih berpikir positif bahwa rapper itu mungkin akan bicara tentang proyek musik dalam pesan selanjutnya. Namun ternyata dalam pembicaraan berikutnya, Tyga sama sekali tak menyinggung soal pekerjaan atau proyek musik, ia justru meminta dirinya untuk melakukan FaceTime.

Baca juga: Sudah Putus, Tyga Akui Ayah Dari Anak Kylie Jenner?

"Aku mulai merasa tidak nyaman ketika dia memintaku untuk FaceTime dengannya," lanjutnya. "Dia memintaku untuk FaceTime sebanyak 3 kali, tapi aku tidak melakukannya. Karena ketidaknyamananku yang merasa mengapa ia ingin berkomunikasi dengan cara itu, aku pun berhenti merespons,” jelas Molly.

Selain meminta Molly berkomunikasi dengan FaceTime, Tyga juga meminta nomor teleponnya dan menanyakan kapan ia akan datang ke LA.


image source: dailymail.com

Pengacara Molly, Gloria Allred mengatakan bahwa Molly dan ibunya tidak nyaman dengan pemberitaan palsu majalah tersebut. Molly pun merasa tidak pernah dihubungi oleh majalah OK!, ia bingung darimana majalah tersebut bisa memperoleh sumber berita dan bisa menerbitkan pemberitaan yang jauh dari fakta yang sebenarnya. Ia dan pengacaranya berniat  melakukan tuntutan pada majalah itu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar dari pihak Tyga maupun majalah OK! tentang jumpa pers yang dilakukan oleh Molly. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)