SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Menang Miss Universe, Miss Kolombia Masih Cueki Steve Harvey

Rabu, 06 Januari 2016 17:20 by ningcil | 1919 hits
Tak Jadi Menang Miss Universe, Miss Kolombia Masih Cueki Steve Harvey
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam acara yang ‘Steve Harvey Morning Show’ oleh Steve Harvey di minggu pertama tahun 2016, pembawa acara Miss Universe 2015 yang melakukan kesalahanan pembacaan nama pemenang ini pun akhirnya membeberkan soal alasan dan hubungannya dengan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez.

Lewat acara tersebut, sang pembawa acara kondang ini mengakui kesalahannya saat tak sengaja menukar nama pemenang juara satu dan juara dua ajang kontes kecantikan wanita sejagad tersebut.

Dikutip US Magazine, MC plontos ini mengatakan bahwa kesalahan tersebut terjadi karena dirinya bingung dengan format penulisan nama Ariadna Gutierrez dan Pia Wurtzbach. Tapi tak peduli apapun alasannya, ia pun dengan lapang dada mengakui kesalahannya secara resmi di acara jumpa pers maupun di sosial media.

Akan tetapi tampaknya kesalahan ini tak begitu saja diterima oleh Miss Kolombia. Harvey mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih belum bisa menghubungi wanita yang tak sampai 5 menit memakai mahkota Miss Universe tersebut.

Baca juga: Steve Harvey Kembali Jadi MC Setelah Kesalahan Fatal, Miss Kolombia: Banyak Orang Benci Padamu

“Saat aku melakukannya, itu momen yang mengerikan untuk Miss Kolombia,” katanya. “Dan dia satu-satunya orang yang belum bisa aku ajak bicara. Aku telah bicara dengan Miss Filipina, pihak penyelenggara, orang-orang di belakang panggung. Bahkan aku dan sang sutradara sudah bicara panjang lebar.”

“Tapi sayangnya aku masih belum bisa menghubungi dan bicara dengan Miss Kolombia. Lalu apakah aku mencobanya? Ya. Tapi aku belum mendapatkan jawaban.”

Namun lagi-lagi ia pun menunjukkan rasa penyesalannya atas kesalahan fatal tersebut. “Kenapa hal ini harus terjadi pada wanita dari Kolombia? Aku lebih sedih untuknya daripada untuk diriku sendiri. Aku tak menyesal untuk diriku. Aku tak merasa menyesal pada penyelenggara, pihaknya akan lebih besar dari sekarang.”

(ncl)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)