home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Menang Miss Universe, Miss Kolombia Masih Cueki Steve Harvey

Rabu, 06 Januari 2016 17:20 by ningcil | 2006 hits
Tak Jadi Menang Miss Universe, Miss Kolombia Masih Cueki Steve Harvey
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam acara yang ‘Steve Harvey Morning Show’ oleh Steve Harvey di minggu pertama tahun 2016, pembawa acara Miss Universe 2015 yang melakukan kesalahanan pembacaan nama pemenang ini pun akhirnya membeberkan soal alasan dan hubungannya dengan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez.

Lewat acara tersebut, sang pembawa acara kondang ini mengakui kesalahannya saat tak sengaja menukar nama pemenang juara satu dan juara dua ajang kontes kecantikan wanita sejagad tersebut.

Dikutip US Magazine, MC plontos ini mengatakan bahwa kesalahan tersebut terjadi karena dirinya bingung dengan format penulisan nama Ariadna Gutierrez dan Pia Wurtzbach. Tapi tak peduli apapun alasannya, ia pun dengan lapang dada mengakui kesalahannya secara resmi di acara jumpa pers maupun di sosial media.

Akan tetapi tampaknya kesalahan ini tak begitu saja diterima oleh Miss Kolombia. Harvey mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih belum bisa menghubungi wanita yang tak sampai 5 menit memakai mahkota Miss Universe tersebut.

Baca juga: Steve Harvey Ternyata Tak Salah Sebut Pemenang, Kemenangan Miss Malaysia Dibatalkan!

“Saat aku melakukannya, itu momen yang mengerikan untuk Miss Kolombia,” katanya. “Dan dia satu-satunya orang yang belum bisa aku ajak bicara. Aku telah bicara dengan Miss Filipina, pihak penyelenggara, orang-orang di belakang panggung. Bahkan aku dan sang sutradara sudah bicara panjang lebar.”

“Tapi sayangnya aku masih belum bisa menghubungi dan bicara dengan Miss Kolombia. Lalu apakah aku mencobanya? Ya. Tapi aku belum mendapatkan jawaban.”

Namun lagi-lagi ia pun menunjukkan rasa penyesalannya atas kesalahan fatal tersebut. “Kenapa hal ini harus terjadi pada wanita dari Kolombia? Aku lebih sedih untuknya daripada untuk diriku sendiri. Aku tak menyesal untuk diriku. Aku tak merasa menyesal pada penyelenggara, pihaknya akan lebih besar dari sekarang.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)