SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Hidup Serumah dengan Calvin Harris, Ini Tanggapan Taylor Swift

Rabu, 06 Januari 2016 19:09 by Dits | 1960 hits
Dikabarkan Hidup Serumah dengan Calvin Harris, Ini Tanggapan Taylor Swift
Image source: mstarz.com

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang terjalin antara Taylor Swift dan Calvin Harris nampaknya semakin serius saja. Keduanya pun mantap melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu bertunangan. Bahkan, kabarnya Taylor telah tinggal seatap dengan sang kekasih.

Rumor tinggal seatap mencuat setelah seorang sumber terpercaya mengungkapkan kepada laman E! News, “Saat ini Taylor sudah menyelesaikan rangkaian turnya, mereka hidup bersama di rumah Calvin di Beverly Hills sementara Taylor sedang menyelesaikan rumah barunya,” kata sumber tersebut.

“Mereka jelas berbicara tentang masa depan berdua dan kemungkinan di suatu hari nanti akan bertunangan,” lanjutnya. “Hubungannya tetap akur di tengah sibuknya jadwal padat mereka dan tur telah membuktikan bahwa ini adalah hubungan yang serius dan dapat bertahan lama. Ini benar-benar mempererat komitmen mereka satu sama lain.”

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Namun juru bicara Taylor menyangkal rumor tersebut. Melalui laman People, pelantun ‘Shake it Off’ itu pun menegaskan bahwa saat ini ia tidak hidup bersama dengan DJ asal Skotlandia tersebut. Keduanya masih ingin menikmati waktu pacaran dan tidak terburu-buru untuk tinggal bersama.

Seperti diketahui, hubungan asmara Taylor dan Calvin memang menarik perhatian, apapun yang dilakukan oleh keduanya selalu menghiasi pemberitaan. Pasangan romantis ini pun disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling fenomenal selama tahun 2015.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)