home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Hidup Serumah dengan Calvin Harris, Ini Tanggapan Taylor Swift

Rabu, 06 Januari 2016 19:09 by Dits | 2077 hits
Dikabarkan Hidup Serumah dengan Calvin Harris, Ini Tanggapan Taylor Swift
Image source: mstarz.com

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang terjalin antara Taylor Swift dan Calvin Harris nampaknya semakin serius saja. Keduanya pun mantap melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu bertunangan. Bahkan, kabarnya Taylor telah tinggal seatap dengan sang kekasih.

Rumor tinggal seatap mencuat setelah seorang sumber terpercaya mengungkapkan kepada laman E! News, “Saat ini Taylor sudah menyelesaikan rangkaian turnya, mereka hidup bersama di rumah Calvin di Beverly Hills sementara Taylor sedang menyelesaikan rumah barunya,” kata sumber tersebut.

“Mereka jelas berbicara tentang masa depan berdua dan kemungkinan di suatu hari nanti akan bertunangan,” lanjutnya. “Hubungannya tetap akur di tengah sibuknya jadwal padat mereka dan tur telah membuktikan bahwa ini adalah hubungan yang serius dan dapat bertahan lama. Ini benar-benar mempererat komitmen mereka satu sama lain.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Namun juru bicara Taylor menyangkal rumor tersebut. Melalui laman People, pelantun ‘Shake it Off’ itu pun menegaskan bahwa saat ini ia tidak hidup bersama dengan DJ asal Skotlandia tersebut. Keduanya masih ingin menikmati waktu pacaran dan tidak terburu-buru untuk tinggal bersama.

Seperti diketahui, hubungan asmara Taylor dan Calvin memang menarik perhatian, apapun yang dilakukan oleh keduanya selalu menghiasi pemberitaan. Pasangan romantis ini pun disebut-sebut sebagai pasangan selebriti paling fenomenal selama tahun 2015.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)