SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Bebankan Produser, Jung Hyung Don Putuskan Hengkang dari Acara Ini

Rabu, 06 Januari 2016 20:00 by tyassss | 2647 hits
Tak Ingin Bebankan Produser, Jung Hyung Don Putuskan Hengkang dari Acara Ini
Image source: news.joins.

DREAMERS.ID - Komedian Jung Hyung Don yang sedang hiatus dari dunia entertainment karena penyakit yang dideritanya saat ini, akhirnya secara resmi melepas status MC-nya dari salah satu acara jTBC yang digawanginya.

Dari bulan November tahun kemarin, MC sekaligus pelawak berbakat ini memang memutuskan untuk berhenti sementara dari segala kegiatannya di dunia hiburan Korea Selatan. Hal ini dilakukannya untuk bisa lebih fokus dalam penyembuhan penyakit dan gangguan kecemasan yang dialaminya cukup lama.

Karena belum bisa menentukan kapan akan kembali, Jung Hyung Don melalui akhirnya memutuskan untuk meninggalkan acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang telah dipandunya selama ini.

FNC Entertainment selaku agensinya juga membenarkan, “Jung Hyung Don memutuskan ini karena adanya kesulitan dalam mencari MC pengganti sementara dan beberapa hal lainnya. Dia tidak ingin membebani para produser terlalu banyak.”

Baca juga: Tonton Aksi Kocak Super Junior Saat Lakukan Random Dance di 'Weekly Idol'

Atas keputusannya ini, Jung Hyung Don mengatakan akan dengan senang hati kembali ke hadapan para pemirsa jika pihak acara mengundangnya lagi setelah kondisinya sudah kembali sehat.

Amin.. Semoga Jung Hyung Don cepat sembuh ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)