home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Buatkan MV Untuk 2PM, Han Sa Min Setuju Bayar Denda Ratusan Juta Pada JYP

Kamis, 07 Januari 2016 15:03 by tyassss | 2040 hits
Tak Jadi Buatkan MV Untuk 2PM, Han Sa Min Setuju Bayar Denda Ratusan Juta Pada JYP
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Kasus hukum yang sempat diajukan oleh JYP Entertainment kepada sutradara Han Sa Min atas pembatalan sepihak pembuatan MV dari artisnya, 2PM akhirnya juga telah menemukan titik penyelesaian.

Gugatan hukum telah dilakukan JYP pada sekitar bulan Agustus 2015 lalu atas kerugian biaya dan juga waktu bagi perusahaan maupun grup beranggotakan 6 member yang akan melakukan comebacknya tersebut.

Agensi yang termasuk Big Three di Korea Selatan ini menuntut uang ganti rugi sebesar 50 juta Won atau sekitar Rp. 579 juta kepada direktur Dexter Lab itu. Lalu pada tanggal 4 Januari lalu, Pengadilan pusat di kota Seoul memerintahkan agar JYP menyelesaikan gugatannya terhadap Dexter Labs.

Dan kabarnya, masalah ini sudah mencapai titik akhir di mana pihak Han Sa Min menyetujui pembayaran ganti rugi atas pembatalan sewa baju yang seharusnya digunakan 2PM pada saat syuting MV.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa alasan Han Sa Min membatalkan pembuatan musik video untuk 2PM adalah karena ia lebih memilih untuk membuat MV dari grup YG Entertainment yaitu Big Bang, yang mempunyai waktu comeback berbarengan.

Semoga masalah ini benar-benar sudah clear ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)