SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Buatkan MV Untuk 2PM, Han Sa Min Setuju Bayar Denda Ratusan Juta Pada JYP

Kamis, 07 Januari 2016 15:03 by tyassss | 1930 hits
Tak Jadi Buatkan MV Untuk 2PM, Han Sa Min Setuju Bayar Denda Ratusan Juta Pada JYP
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Kasus hukum yang sempat diajukan oleh JYP Entertainment kepada sutradara Han Sa Min atas pembatalan sepihak pembuatan MV dari artisnya, 2PM akhirnya juga telah menemukan titik penyelesaian.

Gugatan hukum telah dilakukan JYP pada sekitar bulan Agustus 2015 lalu atas kerugian biaya dan juga waktu bagi perusahaan maupun grup beranggotakan 6 member yang akan melakukan comebacknya tersebut.

Agensi yang termasuk Big Three di Korea Selatan ini menuntut uang ganti rugi sebesar 50 juta Won atau sekitar Rp. 579 juta kepada direktur Dexter Lab itu. Lalu pada tanggal 4 Januari lalu, Pengadilan pusat di kota Seoul memerintahkan agar JYP menyelesaikan gugatannya terhadap Dexter Labs.

Dan kabarnya, masalah ini sudah mencapai titik akhir di mana pihak Han Sa Min menyetujui pembayaran ganti rugi atas pembatalan sewa baju yang seharusnya digunakan 2PM pada saat syuting MV.

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa alasan Han Sa Min membatalkan pembuatan musik video untuk 2PM adalah karena ia lebih memilih untuk membuat MV dari grup YG Entertainment yaitu Big Bang, yang mempunyai waktu comeback berbarengan.

Semoga masalah ini benar-benar sudah clear ya..

(tys)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)