SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Jadi Buatkan MV Untuk 2PM, Han Sa Min Setuju Bayar Denda Ratusan Juta Pada JYP

Kamis, 07 Januari 2016 15:03 by tyassss | 1911 hits
Tak Jadi Buatkan MV Untuk 2PM, Han Sa Min Setuju Bayar Denda Ratusan Juta Pada JYP
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Kasus hukum yang sempat diajukan oleh JYP Entertainment kepada sutradara Han Sa Min atas pembatalan sepihak pembuatan MV dari artisnya, 2PM akhirnya juga telah menemukan titik penyelesaian.

Gugatan hukum telah dilakukan JYP pada sekitar bulan Agustus 2015 lalu atas kerugian biaya dan juga waktu bagi perusahaan maupun grup beranggotakan 6 member yang akan melakukan comebacknya tersebut.

Agensi yang termasuk Big Three di Korea Selatan ini menuntut uang ganti rugi sebesar 50 juta Won atau sekitar Rp. 579 juta kepada direktur Dexter Lab itu. Lalu pada tanggal 4 Januari lalu, Pengadilan pusat di kota Seoul memerintahkan agar JYP menyelesaikan gugatannya terhadap Dexter Labs.

Dan kabarnya, masalah ini sudah mencapai titik akhir di mana pihak Han Sa Min menyetujui pembayaran ganti rugi atas pembatalan sewa baju yang seharusnya digunakan 2PM pada saat syuting MV.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Perasaannya Jadi Pemeran Utama Pertama Kali di 'Just Between Lovers'

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa alasan Han Sa Min membatalkan pembuatan musik video untuk 2PM adalah karena ia lebih memilih untuk membuat MV dari grup YG Entertainment yaitu Big Bang, yang mempunyai waktu comeback berbarengan.

Semoga masalah ini benar-benar sudah clear ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)