home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Dimanfaatkan, Intip Curhatan Justin Bieber Pasca Dirumorkan Pacari Kourtney Kardashian

Kamis, 07 Januari 2016 17:52 by Dits | 2541 hits
Merasa Dimanfaatkan, Intip Curhatan Justin Bieber Pasca Dirumorkan Pacari Kourtney Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih jelas diingatan rumor asmara yang terjadi antara Kourtney Kardashian dan Justin Bieber yang sempat mencuri perhatian publik pada 2015 lalu. Perbedaan usia yang terlampau jauh yakni 15 tahun tak membuat keduanya merasa sulit untuk melakukan pendekatan. Keduanya bahkan beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Puncaknya, saat bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ itu terlihat keluar dari hotel tempat Justin menginap. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan makan malam romantis di The Nice Guy, Hollywood.


image source: aceshowbiz

Setelah sekian lama bungkam, akhirnya pelantun ‘What Do You Mean’ itu pun buka suara terkait rumor tersebut. Melalui sebuah wawancara dengan salah satu acara radio, ‘The Bert Show ‘Justin membenarkan rumor tersebut, namun ia juga mengatakan kalau dirinya tengah dimanfaatkan.

"Aku sedang dimanfaatkan, man. Apa yang bisa ku katakan lagi?" jawab penyanyi 21 tahun tersebut pada Bert Weiss seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Host itu pun kemudian bertanya kembali pada Justin apakah ada sesuatu yang terjadi diantara dirinya dan ibu tiga anak tersebut. Justin pun menyangkal adanya hubungan asmara antara keduanya, namun ia mengatakan kalau Kourtney adalah seorang wanita yang hebat.

"Tidak, tidak. Tapi serius, Kourtney itu wanita yang luar biasa. Aku juga mengenal baik seluruh keluarga Kardashian selama bertahun-tahun," lanjutnya mengakhiri pembicaraan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)