SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan ZE:A dan ‘Pentolan’ Drama ‘Reply 1988’ Ini Bakal Beradu Akting Di Film Terbaru?

Kamis, 07 Januari 2016 18:45 by tyassss | 2126 hits
Siwan ZE:A dan ‘Pentolan’ Drama ‘Reply 1988’ Ini Bakal Beradu Akting Di Film Terbaru?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja menyelesaikan proyek layar lebar yang baru akan dirilis tanggal 21 Januari nanti, Siwan ZE:A dikabarkan telah mengambil satu peran lagi di proyek film mendatang yang mengambil genre kejahatan.

Member dari grup asuhan Star Empire Entertainment ini juga tidak sendirian, tetapi aktor yang dikenal culun dalam drama ‘Reply 1988’ juga dikonfirmasi akan bergabung dalam film berjudul ‘One Line’ sebagai karakter utama untuk pertama kalinya.

Memang, meski sudah sering bahkan lebih banyak membintangi film layar lebar, nama Lee Dong Hwi semakin melejit berkat perannya di drama ketiga dari ‘Reply’ .

Seperti yang diungkap oleh pihak terkait, peran yang dimainkan aktor berusia 30 tahun ini akan berurusan dengan kasus penipuan skala besar.

Baca juga: Hadiah Spesial yang Diberikan YoonA SNSD Saat Mengunjungi Siwan yang Tengah Wamil

Sedangkan Siwan sendiri memerankan karakter yang mempunyai misi khusus terkait dengan kasus penipuan yang dilakukan oleh karakter Lee Dong Hwi. Kabarnya, cowok berusia 27 tahun ini akan lebih menampilkan sisi kocak yang belum pernah ditunjukan sebelumnya.

Proses syuting untuk film ini akan segera dimulai di bulan ini jika setelah semua pemeran telah didapatkan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)