SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan ZE:A dan ‘Pentolan’ Drama ‘Reply 1988’ Ini Bakal Beradu Akting Di Film Terbaru?

Kamis, 07 Januari 2016 18:45 by tyassss | 2206 hits
Siwan ZE:A dan ‘Pentolan’ Drama ‘Reply 1988’ Ini Bakal Beradu Akting Di Film Terbaru?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja menyelesaikan proyek layar lebar yang baru akan dirilis tanggal 21 Januari nanti, Siwan ZE:A dikabarkan telah mengambil satu peran lagi di proyek film mendatang yang mengambil genre kejahatan.

Member dari grup asuhan Star Empire Entertainment ini juga tidak sendirian, tetapi aktor yang dikenal culun dalam drama ‘Reply 1988’ juga dikonfirmasi akan bergabung dalam film berjudul ‘One Line’ sebagai karakter utama untuk pertama kalinya.

Memang, meski sudah sering bahkan lebih banyak membintangi film layar lebar, nama Lee Dong Hwi semakin melejit berkat perannya di drama ketiga dari ‘Reply’ .

Seperti yang diungkap oleh pihak terkait, peran yang dimainkan aktor berusia 30 tahun ini akan berurusan dengan kasus penipuan skala besar.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

Sedangkan Siwan sendiri memerankan karakter yang mempunyai misi khusus terkait dengan kasus penipuan yang dilakukan oleh karakter Lee Dong Hwi. Kabarnya, cowok berusia 27 tahun ini akan lebih menampilkan sisi kocak yang belum pernah ditunjukan sebelumnya.

Proses syuting untuk film ini akan segera dimulai di bulan ini jika setelah semua pemeran telah didapatkan.

(tys)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)