SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Buat Larangan Resmi Bagi Fans yang Suka Tunggui Apartemen GOT7

Jumat, 08 Januari 2016 09:03 by ningcil | 3532 hits
JYP Entertainment Buat Larangan Resmi Bagi Fans yang Suka Tunggui Apartemen GOT7
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Permasalahan seputar fans maniak atau fans sasaeng masih sering membuat para artis maupun pihak manajemen pusing dibuatnya. Baru-baru ini JYP Entertainment membuat pengumuman resmi terkait privasi para member GOT7.

Para fans yang kelewat obsesif dan selalu menunggui rumah yang ditempati bersama oleh para member grup pelantun ‘Just Right’ ini membuat pihak agensi gerah dan meminta mereka untuk tak lagi datang kesana.

Melalui situs resminya, JYP Entertainment memohon agar para fans GOT7 bersikap lebih dewasa dengan tak lagi mengganggu kenyamanan serta privasi para member GOT7 serta tetangga lain yang juga tinggal di area gedung apartemen tersebut.

Agensi besar yang menaungi 2PM dan miss A ini juga meminta mereka untuk hanya mengirim hadiah dan surat untuk para member GOT7 langsung ke kantor JYP Center atau mengisi formulir resmi untuk supporting.

Baca juga: NCT, Wanna One Hingga GOT7 Terpilih Jadi Penerima Sertifikat Bergengsi Pertama Gaon Chart

Keputusan ini dibuat lantaran ada banyak sekali fans yang mengirimkan hadiah dan surat para idola mereka ke dorm GOT7 bahkan tak sedikit diantara mereka yang nekat untuk kamping di depan apartemen yang ditempati oleh grup tersebut.

Dengan banyaknya protes atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penghuni apartemen lainnya akan ulah fans, maka agensi pun langsung memberikan pernyataan resminya.

(ncl)

  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
  • HOT !
     Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)