home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencanakan Sekuel, Drama 'Man from the Star' Bakal Gaet Jun Ji Hyun Lagi?

Jumat, 08 Januari 2016 14:14 by tyassss | 2307 hits
Rencanakan Sekuel, Drama 'Man from the Star' Bakal Gaet Jun Ji Hyun Lagi?
Image source: couch-kimch

DREAMERS.ID - Aktris yang kini sedang menunggu kelahiran anak pertamanya, Jun Ji Hyun dikabarkan akan kembali mengulang kesuksesan perannya lewat drama mendatang yang diperkirakan akan menjadi sekuel dari ‘Man From The Stars’.

Lewat media OSEN baru-baru ini, Park Ji Eun yaitu penulis dari drama yang sempat populer ditahun 2014 lalu itu dilaporkan berencana akan membuat  proyek baru bersama agensi sang aktris. Mereka sedang mendiskusikan tentang kemungkinan dihadirkannya sekuel drama dari ‘Man from the Stars’.

Sutradara Jang Tae Yoo yang menggawangi drama tersebut juga mengatakan bahwa rencana tersebut mungkin saja terjadi  dan dia juga harus mendiskusikan hal ini dengan sang penulis. Menurut sutradara Jang bisa saja nantinya karaker Do Min Jun (diperankan oleh Kim Soo Hyun) menceritakan kisahnya di jaman yang berbeda.

Diketahui bahwa cerita ‘Man from the Stars’ adalah cerita fantasi yang mana diakhiri dengan kisah hubungan jarak jarak jauh antara Chun Song Yi dan Do Min Jun yang harus pulang dan pergi antara bumi dan planetnya.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

“Atau bisa saja Chun Song Yi (karakter dari Jun Ji Hyun) bukan merupakan cinta pertama dari Do Min Jun. Aku ingin membuat semua itu menjadi mungkin,” lanjut sang sutradara.

Sehubungan dengan Jun Ji Hyun yang sedang hiatus dalam masa kehamilannya, diperkirakan aktris berusia 34 tahun itu akan segera berpartisipasi dalam proyek drama ini setelah ia melahirkan anak pertamanya tersebut.

Jika rencana drama ini diwujudkan, mungkinkah drama ini akan kembali meraih popularitas seperti sekuel pertamanya? Kita tunggu saja ya Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)