home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuka Oleh Mino & Taehyun, WINNER Umumkan Lima Tahap Perilisan Album Barunya!

Jumat, 08 Januari 2016 18:16 by citra09 | 2289 hits
Dibuka Oleh Mino & Taehyun, WINNER Umumkan Lima Tahap Perilisan Album Barunya!
Image source: Nylon Japan

DREAMERS.ID - Lama tak comeback pasca merilis album debutnya pada tahun 2014, boy group asuhan YG Entertainment, WINNER pun sepertinya siap comeback secara besar-besaran di tahun 2016 ini. Setelah mengungkap teaser bak film thriller, WINNER pun merilis teaser yang berisi tahapan perilisan album barunya.

Usai merilis teaser dengan konsep film bertajuk ‘WINNER 2016 Project ‘Exit Movement’’, WINNER kini mengungkap teaser yang menginformasikan bahwa perilisan album comebacknya tersebut akan dilakukan secara bertahap dengan 5 langkah.


Image source: YG Entertainment

Pertama, WINNER akan merilis entry single pada 11 Januari mendatang, yang disusul dengan perilisan mini album bertajuk ‘EXIT:E’ pada 1 Februari mendatang. Tiga perilisan selanjutnya pun masih dirahasiakan yang diprediksi akan berlanjut di bulan berikutnya.

Menyusul teaser tahapan perilisan tersebut, pada Jumat (08/01) melalui blog resmi YG Entertainment, WINNER pun merilis teaser selanjutnya yang berisi informasi judul lagu pertama atau entry single yang akan dirilis pada 11 Januari mendatang.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Berdasarkan teaser tersebut, WINNER akan merilis lagu comeback pertama yang berjudul ‘Pricked’ yang akan dinyanyikan oleh dua membernya, yaitu Mino dan Taehyun. Comeback WINNER kali ini pun akan berbeda dengan comeback berkonsep classy seperti sebelumnya.

Get ready, InnerCircles!^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)