SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Paul Walker, Vin Diesel Ungkap Pesan Menyentuh di Panggung People's Choice Awards 2016

Jumat, 08 Januari 2016 18:33 by Dits | 2358 hits
Kenang Paul Walker, Vin Diesel Ungkap Pesan Menyentuh di Panggung People's Choice Awards  2016
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa sudah dua tahun lebih aktor ‘The Fast and the Furious’ Paul Walker meninggal dunia secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil di California pada 30 November 2013. Hal tersebut dirasakan benar oleh sahabat dekat Paul, Vin Diesel yang tampaknya masih belum bisa melupakan begitu saja kepergian pria 42 tahun tersebut.

Lewat panggung People's Choice Awards 2016, aktor plontos ini pun sekali lagi mengenang sosok mendiang Paul Walker dan memberikan pesan emosional saat menerima penghargaan untuk kategori Favorite Movie dan Favorite Action Movie.

"Kau tahu, saat aku tahu datang ke sini, aku pasti melakukan ini, aku katakan pada diriku agar tidak emosional saat membahas tentangnya (Paul Walker),” ujar Vin saat memulai pidatonya di acara yang digelar di 'Microsoft Theater’, Los Angeles.


image source: thewrap.com

“Saat memenangkan penghargaan ini, aku merasa keren. Lalu mereka datang dan memberikanku dua penghargaan ini. Satunya untuk Favorite Action Movie, dan lainnya untuk Favorite film," tambah Vin.

Ia pun kembali melanjutkan pidatonya sambil menahan air mata, "Jadi aku langsung berpikir tentang Dom dan Brian, lalu berpikir juga tentang mendiang Paul. Mereka (Penyelenggara) mengatakan untuk membuat pesan pendek dan manis jadi aku akan mencobanya,” lanjutnya.

Baca juga: Kocaknya Saat Presenter People's Choice Awards Parodikan Insiden Memalukan di Ajang Miss Universe

“Pesanku adalah kita akan terlihat mengagumkan jika melakukan sesuatu yang disukai dengan sepenuh hati. Kamu akan merasakan bagaimana kekuatan tersebut bisa mendorongmu. Hal itu terjadi pada kami, ketika tidak ingin melanjutkan syuting saat tragedi na’as tersebut terjadi namun karena banyak orang yang memberikan cinta dan suport akhirnya kami bisa menyelesaikan film sampai akhir,” tutur Vin.

Di akhir pidato pemain ‘Fast and Furious’ itu pun menyanyikan beberapa bait dari lagu ‘See You Again milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth sebagai tanda mengenang kepergian mendiang Paul. Hal itu langsung membuat seluruh penonton yang hadir menjadi haru.

Simak videonya berikut ini:

(dits)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)