home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 1-2: Pertemuan Penuh Problematika, Awali Kedekatan Kang Go Eun dan Park Hae Jin

Jumat, 08 Januari 2016 23:00 by tyassss | 2589 hits
Cheese in the Trap Episode 1-2: Pertemuan Penuh Problematika, Awali Kedekatan Kang Go Eun dan Park Hae Jin
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Mulai tayang pada tanggal 4 dan 5 Januari kemarin lewat tvN, drama 'Cheese In the Trap' yang dinanti-nantikan akhirnya hadir dengan memberikan penampilan apik para aktor dan ceritanya yang sedikit teka-teki.

Berawal dari Hong Seol (diperankan oleh Kim Go Eun), seorang mahasiswi yang bekerja paruh waktu untuk membiayai hidup dan kuliahnya, bertemu dengan Yoo Jung (diperankan oleh Park Hae Jin) seorang senior yang memiliki fisik sempurna dan juga pintar.


Image source: tvN

Hong Seol memiliki dua orang sahabat yaitu Bo Ra (Park Min Ji) dan adik kelas yang menyukai Bo Ra, Eun Taek (Nam Joo Hyuk). Keduanya selalu membantu dan mendukung Hong Seol dalam kesulitan maupun menjalani kehidupannya.

Awal bertemu, sempat terjadi kesalah pahaman antara Hong Seol kepada Yoo Jung.  Hong Seol menganggap jika Yoo Jung memiliki pribadi yang aneh dan selalu membuatnya dalam kesusahan.

Tetapi, Yoo Jung selalu terlihat mendekati dan berbuat manis jika sedang bertemu dengan Hong Seol.  Hingga, Hong Seol memutuskan untuk cuti dari kuliah dan fokus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhannya.


Image source: tvN

Setelah satu tahun, Hong Seol mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliahnya. Namun, di awal perkuliahannya, Hong Seol kembali menghadapi situasi yang menuduh kepada Yoo Jung atas pergantian kelas mata kuliah yang diambilnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Hong Seol pun selalu menghindari Yoo Jung hingga akhirnya ia mengetahui bahwa Yoo Jung tak bersalah, malah, ternyata Yoo Jung selalu membantunya untuk tidak terlibat kesalahan lagi. Hong Seol akhirnya meminta maaf dan menerima ajakan Yoo Jung untuk makan bersama.

Ditengah polemiknya dengan Yoo Jung, Hong Seol tak sengaja bertemu dengan In Ho (Seo Kang Jun).  In Ho dan kakak perempuannya In Ha (Lee Sung Kyung) ternyata memiliki kisah masa lalu dengan Yoo Jung.

Balik lagi ke kisah Hong Seol dan Yoo Jung, keduanya semakin dekat sejak semua kesalah pahaman terselesaikan. Yoo Jung pun sepertinya menaruh perasaan kepada Hong Seol dengan seringnya ia memperhatikan dan membantu Hong Seol dalam keadaan apapun.

Bagaimana kelanjutan cerita dari karya webtoon ini? Terus saksikan keseruan drama ‘Cheese in the Trap’ yang hadir setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)