home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Gigi Hadid, Inikah Pacar Baru Joe Jonas?

Jumat, 08 Januari 2016 23:00 by Dits | 3066 hits
Putus Dari Gigi Hadid, Inikah Pacar Baru Joe Jonas?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan hanya Gigi Hadid saja yang tak membutuhkan waktu lama untuk move on dari sang mantan kekasih Joe Jonas. Akan tetapi Joe pun sepertinya sudah menemukan pengganti Gigi. Beberapa waktu lalu Joe terlihat mesra dengan seorang wanita. Lantas siapakah dia?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita pirang berparas cantik tersebut diketahui bernama Jessica Serfaty. Mantan 'Amerika Next Top Model' pada tahun 2010 ini terlihat kencan dengan Joe di ski resort Mammoth Lakes, bahkan pasangan ini tak ragu untuk menunjukan kemesraan mereka di depan orang banyak.


image source: instagram.com/jessicaserfaty

Salah seorang saksi mata sempat mengungkapkan jika keduanya benar-benar sedang dimabuk cinta. Jessica pun bersandar dan mendaratkan sebuah ciuman manis untuk pria 26 tahun tersebut.


image source: people.com

"Joe dan Jessica sampai hari Sabtu dan pulang pada Selasa pagi. Mereka tinggal di rumah cabin yang sama. Mereka juga makan siang di resort itu. Hubungannya masih baru, namun keduanya benar-benar terlihat nyaman satu sama lain," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

“Dia (Jessica) membuka masker Joe dan menciumnya. Mereka saling berbagi pelukan, ciuman, dan juga bergandengan tangan," lanjutnya.

Anggota DNCE ini bukanlah satu-satunya orang yang sedang bersenang-senang di ski resot Mammoth Lakes, namun saudaranya Nick Jonas juga tengah menghabiskan waktu bersama dengan Kate Hudson dan memicu spekulasi asmara keduanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)