home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Reply 1988' Tampilkan Adegan Ciuman Park Bo Gum dan Hyeri, Penonton Makin Dibuat Bingung

Jumat, 08 Januari 2016 22:00 by tyassss | 25220 hits
'Reply 1988' Tampilkan Adegan Ciuman Park Bo Gum dan Hyeri, Penonton Makin Dibuat Bingung
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sisakan empat episode terakhirnya, tvN baru saja merilis beberapa video yang diambil dari kelanjutan kisah 'Reply 1988' yang tayang lagi mulai malam tadi. Salah satunya adalah adegan kissing dari Park Bo Gum dan Hyeri Girl's Day!

Hari ini, drama yang sedang naik daun tersebut mulai kembali tayang setelah sempat istirahat tayang di minggu lalu. Dan di cuplikan yang ada di episode ke-17 kali ini, para pemirsa dibuat histeris oleh  adegan ciuman yang dilakukan oleh Choi Taek kepada Duk Seon.

Adegan tersebut dilakukan Choi Taek saat terbangun dari tidur dan memang terlihat seperti ia sedang bermimpi. Begitupun apa yang dikatakan oleh judul videonya yang menuliskan ‘ciuman yang seperti mimpi’.

Tetapi jika ciuman itu bukan lah sebuah mimpi, para penonton semakin merasa sangsi dengan Choi Taek yang akan menjadi suami Duk Seon atau bukan. Karena sebelumnya, Choi Taek telah mengetahui bahwa tak hanya dirinya yang menyukai Duk Seon, namun sahabatnya, Jung Hwan juga menyukainya.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Lalu, apakah ciuman tersebut merupakan bentuk pernyataan cinta untuk Duk Seon? Atau, itu tanda perpisahan karena Choi Taek merelakan Duk Seon untuk Jung Hwan?

Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutan kisah ‘Reply 1988’ secara lengkap dalam episodenya yang ke-17 yang tayang malam ini dan episode 18 pada Sabtu besok pukul 19.50 KST.

Apa tebakanmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)