home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Beri Spoiler! Drama 'Reply 1988' Siap Tindak Hukum Bagi yang Melakukannya

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by tyassss | 2733 hits
Jangan Beri Spoiler! Drama 'Reply 1988' Siap Tindak Hukum Bagi yang Melakukannya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dekati akhir episode, tim produksi drama ‘Reply 1988’ dilaporkan tengah memberi ultimatum kepada siapapun yang membocorkan kisah kelanjutannya sebelum penayangan resmi akan digugat secara hukum.

Drama yang di bintangi oleh Hyeri dan Park Bo Gum ini memang sudah berada di empat episode terakhirnya. Sehingga, banyak para fans yang tak sabar menunggu bagaimana kelanjutan dan akhir dari ceritanya dan mengharapkan adanya sedikit bocoran.

Begitu juga apa yang menjadi pernyataan dari staf drama yang dilansir Soompi, pada Sabtu (09/01) kemarin. Mereka menambahkan, “Bagaimanapun, meski banyak permintaan bocoran itu, sangat lah disesalkan jika bocoran itu diungkap sembarangan.”

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Untuk itu tim produksi menyatakan bahwa saat ini mereka sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum bagi yang pihak manapun memberikan bocoran tersebut. Dan dengan keputusan ini, pihak produksi mengharapkan tidak akan ada spoiler atau petunjuk tertentu dari akhir cerita drama ‘Reply 1988’.

Sementara, episode ke 17 dan 18 baru saja tayang di hari Jumat dan Sabtu kemarin. Jadi, masih ada dua episode terakhir yang akan tayang di minggu depan. Ayo, sabar menunggu ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)