SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Wanita Idaman, Perrie Edwards Tak Termasuk Kategori Zayn Malik?

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by Dits | 1819 hits
Ungkap Wanita Idaman, Perrie Edwards Tak Termasuk Kategori Zayn Malik?
image source: usmagazine

DREAMERS.ID - Sosok Zayn Malik menjadi perbincangan hangat sejak akhir tahun lalu secara mengejutkan memutuskan pertunangan yang telah berjalan dua tahun dengan Perry Edwards. Zayn pun kembali membuat heboh saat dirinya tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Perrie dengan menjalin hubungan asmara bersama Gigi Hadid.

Dalam sebuah wawancara mantan anggota One Direction ini pun mengungkapkan mengenai kriteria tipe wanita idaman dan sepertinya ciri-ciri yang disebutkan jauh dari sosok sang mantan, Perrie Edwards.

"Aku suka tantangan. Aku menyukai wanita yang agak berisi di bagian tubuh tertentu - area tubuh yang bagus. Aku suka wanita yang lebih berisi," ujar Zayn saat mulai bicara tentang wanita idealnya seperti dikutip dari laman Seventeen. 

Jelas saja pernyataan Zayn tersebut membuat banyak orang berspekulasi kalau Perrie bukanlah termasuk dalam katergori wanita idamannya. Seperti diketahui saat ini Zayn tengah berhubungan dengan Gigi Hadid, seorang model cantik yang sedang menanjak karirnya.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Melihat sosok Gigi, sudah pasti ia merupakan wanita idaman Zayn. Gigi menarik perhatian dunia saat diusianya yang masih muda terpilih menjadi model lingerie Victoria' Secret, tubuh Gigi memang memiliki tubuh yang berisi dan seksi. Gigi sendiri mengakui tidak terlalu membatasi makanan yang dikonsumsinya selama porsinya wajar. 

Pria berusia 22 tahun kemudian melanjutkan pembicaraan mengenai wanita yang membuatnya jatuh hati, tak hanya tubuh yang berisi namun ia ternyata suka wanita yang cerdas. "Aku menyukai tukar pendapat dengan wanita yang cerdas. Tak cuma membicarakan tentang tata rambut atau make-up saja, tapi juga hal-hal berbau politik atau tentang dunia,” tuturnya.

(dits)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)