SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Wanita Idaman, Perrie Edwards Tak Termasuk Kategori Zayn Malik?

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by Dits | 1770 hits
Ungkap Wanita Idaman, Perrie Edwards Tak Termasuk Kategori Zayn Malik?
image source: usmagazine

DREAMERS.ID - Sosok Zayn Malik menjadi perbincangan hangat sejak akhir tahun lalu secara mengejutkan memutuskan pertunangan yang telah berjalan dua tahun dengan Perry Edwards. Zayn pun kembali membuat heboh saat dirinya tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Perrie dengan menjalin hubungan asmara bersama Gigi Hadid.

Dalam sebuah wawancara mantan anggota One Direction ini pun mengungkapkan mengenai kriteria tipe wanita idaman dan sepertinya ciri-ciri yang disebutkan jauh dari sosok sang mantan, Perrie Edwards.

"Aku suka tantangan. Aku menyukai wanita yang agak berisi di bagian tubuh tertentu - area tubuh yang bagus. Aku suka wanita yang lebih berisi," ujar Zayn saat mulai bicara tentang wanita idealnya seperti dikutip dari laman Seventeen. 

Jelas saja pernyataan Zayn tersebut membuat banyak orang berspekulasi kalau Perrie bukanlah termasuk dalam katergori wanita idamannya. Seperti diketahui saat ini Zayn tengah berhubungan dengan Gigi Hadid, seorang model cantik yang sedang menanjak karirnya.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Melihat sosok Gigi, sudah pasti ia merupakan wanita idaman Zayn. Gigi menarik perhatian dunia saat diusianya yang masih muda terpilih menjadi model lingerie Victoria' Secret, tubuh Gigi memang memiliki tubuh yang berisi dan seksi. Gigi sendiri mengakui tidak terlalu membatasi makanan yang dikonsumsinya selama porsinya wajar. 

Pria berusia 22 tahun kemudian melanjutkan pembicaraan mengenai wanita yang membuatnya jatuh hati, tak hanya tubuh yang berisi namun ia ternyata suka wanita yang cerdas. "Aku menyukai tukar pendapat dengan wanita yang cerdas. Tak cuma membicarakan tentang tata rambut atau make-up saja, tapi juga hal-hal berbau politik atau tentang dunia,” tuturnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)