home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Wanita Idaman, Perrie Edwards Tak Termasuk Kategori Zayn Malik?

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by Dits | 2086 hits
Ungkap Wanita Idaman, Perrie Edwards Tak Termasuk Kategori Zayn Malik?
image source: usmagazine

DREAMERS.ID - Sosok Zayn Malik menjadi perbincangan hangat sejak akhir tahun lalu secara mengejutkan memutuskan pertunangan yang telah berjalan dua tahun dengan Perry Edwards. Zayn pun kembali membuat heboh saat dirinya tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Perrie dengan menjalin hubungan asmara bersama Gigi Hadid.

Dalam sebuah wawancara mantan anggota One Direction ini pun mengungkapkan mengenai kriteria tipe wanita idaman dan sepertinya ciri-ciri yang disebutkan jauh dari sosok sang mantan, Perrie Edwards.

"Aku suka tantangan. Aku menyukai wanita yang agak berisi di bagian tubuh tertentu - area tubuh yang bagus. Aku suka wanita yang lebih berisi," ujar Zayn saat mulai bicara tentang wanita idealnya seperti dikutip dari laman Seventeen. 

Jelas saja pernyataan Zayn tersebut membuat banyak orang berspekulasi kalau Perrie bukanlah termasuk dalam katergori wanita idamannya. Seperti diketahui saat ini Zayn tengah berhubungan dengan Gigi Hadid, seorang model cantik yang sedang menanjak karirnya.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Melihat sosok Gigi, sudah pasti ia merupakan wanita idaman Zayn. Gigi menarik perhatian dunia saat diusianya yang masih muda terpilih menjadi model lingerie Victoria' Secret, tubuh Gigi memang memiliki tubuh yang berisi dan seksi. Gigi sendiri mengakui tidak terlalu membatasi makanan yang dikonsumsinya selama porsinya wajar. 

Pria berusia 22 tahun kemudian melanjutkan pembicaraan mengenai wanita yang membuatnya jatuh hati, tak hanya tubuh yang berisi namun ia ternyata suka wanita yang cerdas. "Aku menyukai tukar pendapat dengan wanita yang cerdas. Tak cuma membicarakan tentang tata rambut atau make-up saja, tapi juga hal-hal berbau politik atau tentang dunia,” tuturnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)