home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Menikah Diam-diam dengan Jamie Foxx, Ini Reaksi Katie Holmes

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by Dits | 1827 hits
Dikabarkan Menikah Diam-diam dengan Jamie Foxx, Ini Reaksi Katie Holmes
Image Source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kedekatan Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah terdengar sejak tahun lalu. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Bahkan Katie dan Jamie semakin serius menjalani hubungan tersebut dengan menikah secara diam-diam. Lantas apa reaksi Katie?

Setelah lama bungkam, mantan istri Tom Cruise itu pun akhirnya buka suara mengenai rumor pernikahan diam-diamnya dengan Jamie Foxx. Ia pun juga memberi klarifikasi bahwa sampai saat ini tidak ada pertengkaran hebat yang terjadi antara dirinya, Jamie, dan Tom.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui akun Instagram pribadinya, Katie memposting foto sampul depan sebuah tabloid dengan judul, "Katie Holmes tidak menikah dengan Jamie Foxx atau berkelahi dengan Tom Cruise".


image source: laineygossip

Aktris 37 tahun itu pun kemudian menuliskan rasa terima kasihnya pada majalah Gossip Cop di keterangan fotonya yang mengklarifikasi bahwa kabar pernikahan tersebut sama sekali tidak benar.

Baca juga: Ups, Pacar Katie Holmes Sudah Punya Tunangan

Seperti diketahui, sebelumnya majalah InTouch mengkalim bahwa pemain 'Dawson Creek' itu telah menikah dengan Jamie secara diam-diam. Keduanya telah melangsungkan pernikahan secara sederhana jauh dari kesan mewah.


image source: gossipcop

Namun, semua klaim palsu tersebut dibantah oleh Juru bicara Katie yang mengatakan langsung kepada Gossip Cop bahwa seluruh cerita tersebut 100 persen tidak benar. Bintang ‘Miss Meadows’ itu tidak melangsungkan pernikahan rahasia dengan aktor 48 tahun tersebut dan tidak melawan mantan suaminnya.

Gossip Cop sendiri dikenal sebagai salah satu situs hiburan yang gencar mencari kebenaran atas setiap rumor yang diberitakan oleh beberapa tabloid. Hampir semua kabar di tabloid dibantah Gossip Cop dengan menampilkan sumber terpercaya langsung dari artisnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)