SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir 2 Tahun Vakum, WINNER Telah Ciptakan 100 Lagu untuk Comebacknya?

Senin, 11 Januari 2016 09:26 by citra09 | 1918 hits
Hampir 2 Tahun Vakum, WINNER Telah Ciptakan 100 Lagu untuk Comebacknya?
Image source: Instagram/w

DREAMERS.ID - Boy group WINNER membuktikan bahwa para artis YG Entertainment memang dikenal dengan talentanya sebagai seorang musisi. Lama tak comeback, WINNER pun kabarnya telah menciptakan 100 buah lagu!

Hampir dua tahun vakum pasca mempromosikan album debutnya pada Agustus 2014 lalu, grup pelantun ‘Don’t Flirt’ ini memang diketahui terus menyibukkan diri di studio untuk mempersiapkan comebacknya secara besar-besaran.

Tak hanya telah membuat 100 lagu, WINNER pun juga mengatakan siap jika harus merilis sekitar 20 lagu di tahun ini. Hal ini diungkapkan dalam interaksinya bersama fans lewat aplikasi V App dari Naver pada Minggu (10/01), jelang perilisan single terbarunya.

“Di saat vakum kami yang cukup lama, member kami menulis sekitar 50 lagu. Paling tidak kami telah menyiapkan 100 lagu, termasuk lagu-lagu yang belum kami rekam,” ungkap sang leader, Kang Seungyoon.

Baca juga: Setelah Mino, Giliran Seungyoon WINNER Jadi Juri Spesial 'Mix Nine'

Ia melanjutkan, “Aku rasa kami bisa merilis sekitar 20 lagu di tahun ini.” Sementara itu, WINNER akhirnya resmi merilis entry single atau lagu pertama comebacknya di tahun ini berjudul ‘Pricked’ yang dinyanyikan oleh Mino dan Taehyun, yang akan disusul dengan perilisan mini album ‘EXIT:E’ pada 1 Februari mendatang.

Simak lagunya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)