SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Digelar di Cina, Golden Disk Awards ke-30 akan Pindah ke Seoul?

Senin, 11 Januari 2016 14:29 by citra09 | 1793 hits
Batal Digelar di Cina, Golden Disk Awards ke-30 akan Pindah ke Seoul?
Image source: Golden Disc

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung hari saja, salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik di Korea Selatan bertajuk ‘Golden Disk Awards’ siap untuk digelar untuk ke-30 kalinya. Namun sayangnya, kini muncul kabar bahwa ajang yang akan digelar di Cina tersebut batal digelar.

Dibagi menjadi dua kategori, ajang ‘Golden Disk Awards’ ke-30 awalnya dijadwalkan akan digelar selama dua hari, pada 20 dan 21 Januari mendatang di Shenzhen, Cina. Namun pada Senin (11/01), para netizen pun dihebohkan dengan beredarnya surat pernyataan resmi dari penyelenggara bahwa ajang tersebut batal digelar.


Image source: Twitter

Berdasarkan surat pernyataan resmi yang beredar di berbagai forum komunitas online tersebut, ‘Golden Disk Awards’ di Shenzhen, Cina terpaksa batal digelar sesuai waktu yang telah ditentukan karena beberapa faktor yang tak dapat dihindari.  

Baca juga: Berhasil Raih 13 Daesang Sejak Debut, Suho Minta EXO Semakin Bekerja Keras

Beberapa netizen pun berspekulasi bahwa pembatalan ini ada hubungannya dengan faktor keamanan, mengingat di Cina kini tengah terjadi bencana tanah longsor. Meski batal digelar di Cina, namun ajang penghargaan yang telah mengonfirmasi kehadiran nama-nama besar di industri K-Pop ini akan tetap digelar, tetapi akan berpindah ke Seoul, Korea Selatan di tanggal yang sama.

Sejauh ini, beberapa idola K-Pop pertama yang telah dikonfirmasi kehadirannya di ajang tersebut ialah Big Bang, SHINee, B2ST, BTS, f(x), dan VIXX, yang juga dipastikan akan memberikan aksi panggung memukaunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)