home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Hari Setelah Rilis Album Terbaru, Musisi Legendaris David Bowie Meninggal Dunia

Senin, 11 Januari 2016 14:13 by Dits | 1587 hits
Dua Hari Setelah Rilis Album Terbaru, Musisi Legendaris David Bowie Meninggal Dunia
Image source: consequence

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari industri hiburan, penyanyi legendaris David Bowie dinyatakan meninggal dunia pada pada Minggu (10/1) waktu setempat. Pria berusia 69 tahun tersebut diketahui telah berjuang melawan penyakit kanker selama 18 bulan.

Kabar meninggalnya aktor sekaligus penyanyi yang dikenal sejak tahun 1970-an itu diketahui melalui akun resmi Facebooknya, "David Bowie meninggal dengan damai dikelilingi oleh keluarganya setelah berjuang melawan kanker selama 18 bulan."

"Banyak dari kalian yang akan berbagi kabar duka cita itu, namun kami meminta agar kalian menghormati privasi keluarga selama masa berduka."


Image source: facebook.com/davidbowie

Sementara itu, putra Bowie, Duncan Jones yang dikenal sebagai Zowie Bowie turut menginformasikan kabar meninggalnya sang ayah melalui akun Twitternya. 


image source: twitter.com/manmademoon

Baca juga: Seleb Hingga Petinju Kelas Dunia, Inilah Sederet Kabar Duka yang Bikin Hati Terenyuh sepanjang 2016

"Sangat menyesal dan sedih untuk mengabarkan kalau itu benar. Aku akan rehat untuk sementara. Cinta untuk kalian semua." tulisnya seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Seperti diketahui, mendiang David Bowie baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Blackstar’ tepat di hari ulang tahunnya pada Jumat (8/1). Album terbarunya tersebut langsung disambut antusias oleh para fans setianya. Bahkan single terbarunya denagn judul yang sama seperti albumnya berhasil menduduki posisi puncak sebagai single terlaris di Amerika Serikat dan Inggris.

Selamat jalan, David Bowie..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)