SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Kritis, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

Senin, 11 Januari 2016 15:50 by Dits | 2770 hits
Sempat Kritis, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Awal tahun ini sebuah kabar duka datang dari salah satu komedian yang cukup ternama di tanah air Budi Anduk. Bintang yang memiliki nama asli Budi Prihatin tersebut meninggal dunia di usianya yang baru 47 tahun tepat hari ini, Senin (11/1), sekitar pukul 14.45 WIB.

"Benar meninggal 14.45 WIB. Saat ini jenazah sedang dimandikan. Dibawa ke rumah duka, langsung dimakamkan," ujar Mbak Uci selaku manager Budi saat dihubungi pihak KapanLagi.com.

Kabar meninggalnya Budi Anduk sebelumnya juga telah menyebar di antara sahabat-sahabatnya termasuk Maman Suherman. Jika sebelumnya pagi ini ada kabar bahwa Budi tengah kritis di RS Harapan kita, melalui twitter Maman mengungkap bahwa pria kelahiran 8 Februari 1968 tersebut sudah tak mampu bertahan. 


image source: twitter.com/arie_kriting & twitter.com/maman1985

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk," tulis Maman, Senin (11/01), sekitar pukul 14.45 WIB. 

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bukan hanya dari Maman, sahabat Budi yang lain yaitu Arie Kriting juga mengungkap bahwa almarhum sudah tiada. Arie mendoakan agar Budi Anduk bisa beristirahat dengan tenang. Hal itu juga disambut oleh Glenn Fredly yang membalas tweet Arie. 

"Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Bang Budi Anduk. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya," tulis Arie Kriting. 

Seperti diketahui, komedian Budi Anduk mengawali karirnya sebagai figuran dalam program Patrio yaitu 'Ngelaba' di tahun 1996. Kemudian karirnya melesat saat ia tampil di 'Tawa Sutra'. Meski memiliki gaya kocak dan ceplas-ceplos, namun ternyata Budi Anduk adalah seorang lulusan S1 fakultas Ilmu Budaya UI.

Selamat jalan Budi Anduk..

Source:
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)