SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Kritis, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

Senin, 11 Januari 2016 15:50 by Dits | 2745 hits
Sempat Kritis, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Awal tahun ini sebuah kabar duka datang dari salah satu komedian yang cukup ternama di tanah air Budi Anduk. Bintang yang memiliki nama asli Budi Prihatin tersebut meninggal dunia di usianya yang baru 47 tahun tepat hari ini, Senin (11/1), sekitar pukul 14.45 WIB.

"Benar meninggal 14.45 WIB. Saat ini jenazah sedang dimandikan. Dibawa ke rumah duka, langsung dimakamkan," ujar Mbak Uci selaku manager Budi saat dihubungi pihak KapanLagi.com.

Kabar meninggalnya Budi Anduk sebelumnya juga telah menyebar di antara sahabat-sahabatnya termasuk Maman Suherman. Jika sebelumnya pagi ini ada kabar bahwa Budi tengah kritis di RS Harapan kita, melalui twitter Maman mengungkap bahwa pria kelahiran 8 Februari 1968 tersebut sudah tak mampu bertahan. 


image source: twitter.com/arie_kriting & twitter.com/maman1985

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk," tulis Maman, Senin (11/01), sekitar pukul 14.45 WIB. 

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Bukan hanya dari Maman, sahabat Budi yang lain yaitu Arie Kriting juga mengungkap bahwa almarhum sudah tiada. Arie mendoakan agar Budi Anduk bisa beristirahat dengan tenang. Hal itu juga disambut oleh Glenn Fredly yang membalas tweet Arie. 

"Selamat jalan dan beristirahat dengan tenang Bang Budi Anduk. Semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya," tulis Arie Kriting. 

Seperti diketahui, komedian Budi Anduk mengawali karirnya sebagai figuran dalam program Patrio yaitu 'Ngelaba' di tahun 1996. Kemudian karirnya melesat saat ia tampil di 'Tawa Sutra'. Meski memiliki gaya kocak dan ceplas-ceplos, namun ternyata Budi Anduk adalah seorang lulusan S1 fakultas Ilmu Budaya UI.

Selamat jalan Budi Anduk..

Source:
Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)