home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Terkesan Mendadak, Ini Alasan Hwang Jung Eum

Senin, 11 Januari 2016 16:03 by ningcil | 7133 hits
Pernikahan Terkesan Mendadak, Ini Alasan Hwang Jung Eum
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak sampai setengah setahun menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha golf, aktris cantik Hwang Jung Eum mengejutkan awal tahun 2016 ini dengan pengumuman kabar pernikahannya di bulan depan.

Hwang Jun Eum yang bersinar di tahun 2015 lalu lewat drama rating tinggi seperti ‘Kill Me, Heal Me’, dan ‘She Was Pretty’ ini dikabarkan akan menikah pada bulan Februari depan dengan pria yang merupakan mantan pemain golf profesional bernama Lee Young Don.


Image source: The Fact

Mengenai kabar pernikahan yang cukup mendadak ini, perwakilan aktris 31 tahun ini pun langsung memberikan keterangannya.

“Pada 26 Februari, Hwang Jung Eum akan menyelenggarakan pernikahan privat di Shilla Hotel. Keduanya amat saling menyayangi dan dia (Lee Young Don) memberikan banyak dukungan padanya selama syuting drama,” ujar perwakilan agensi sang aktris.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Pihaknya juga mengatakan bahwa kedua belah pihak keluarga sangat menyetujui hubungan keduanya dan meminta mereka untuk melangsungkan pernikahan seiring dengan telah dipublikasikannya hubungan mereka.

Untuk itulah keduanya memutuskan untuk segera menikah meskipun hubungan asmara keduanya masih belum lama dijalin. Sang calon suami pun kelak akan terus mendukung karir Hwang Jung Eum sebagai seorang aktris, dan akan kembali beraktifitas kembali setelah menikah.

Sebelumnya Hwang Jung Eum berpacaran selama 9 tahun dengan member SG Wannabe, Kim Yong Jun dan putus pada Mei 2015 lalu. Desember lalu pihak agensi mempublikasikan hubungan asmara Hwang Jung Eum dan Lee Young Don yang sudah dijalin selama 4 bulan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)