home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Member Lain, Kai EXO Bakal Debut Akting Di Web Drama!

Senin, 11 Januari 2016 16:40 by tyassss | 2123 hits
Susul Member Lain, Kai EXO Bakal Debut Akting Di Web Drama!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi, member dari grup EXO akan menyusul Suho, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Xiumin dan Lay untuk menekuni dunia akting. Yap, main dancer bernama asli Kim Jong In ini siap debut akting di satu web drama!

Seperti yang dilansir Soompi bari-baru ini, perwakilan dari manajemen EXO mengatakan bahwa artisnya tersebut akan mengambil peran dalam web drama berjudul ‘Choco Bank’ yang diproduksi oleh Cheil Worlwide, yang merupakan anak perusahaan dari Samsung Grup.

Drama terebut akan menceritakan tentang bisnis dari perusahaan yang bergelut dalam bidang keuangan. Dan Kai berperan sebagai pemeran pria utama bernama Kim Eun Haeng, seorang mahasiswa yang baru lulus dan siap untuk memasuki dunia pekerjaan.

Kim Eun Haeng sendiri merupakan nama pemberian dari sang ayah yang mana Eun Haeng berarti Bank. Jadi, ayahnya meninginkan jika anaknya tersebut bisa menjadi sosok yang bisa menghasilkan dan menyimpan banyak uang.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Belum ada detail siapa yang akan menemani main dancer EXO ini dalam proyek barunya. Sedangkan, proses syuting kabarnya akan dimulai bulan ini.

Diketahui, sebelumnya cowok kelahiran 1994 tersebut juga pernah menunjukan kemampuan aktingnya lewat video musik dan juga web drama 'EXO Next Door' tahun 2015 lalu.

Sementara ini, Kai juga sedang disibukkan dengan tur konsernya di berbagi belahan dunia, termasuk Indonesia pada 27 Februari 2016. So, semoga Kai bisa menjaga kondisi tubuh dan dapat menjalani syuting web dramanya dengan lancar. Fighting!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)