SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tegur Wartawan dengan Cara Kasar di Golden Globes, Jennifer Lawrence Dikritik Netizen

Senin, 11 Januari 2016 20:28 by Dits | 2483 hits
Tegur Wartawan dengan Cara Kasar di Golden Globes, Jennifer Lawrence Dikritik Netizen
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Nama Jennifer Lawrence terus meroket di jagat perfilman Hollywood. Selain terkenal karena sukses membintangi sejumlah film ternama, aktris 25 tahun itu pun juga dikenal dengan tingkah lakunya yang ‘nyeleh’ dan suka blak-blakan.

Setelah tahun lalu dirinya mencuri perhatian publik dengan tindakan beraninya yang mengkritik dunia hiburan Hollywood karena diskrimasi gender atas gaji atau pay gap antara aktor dan aktris, kini bintang ‘The Hunger Games’ itu kembali menjadi perbincangan hangat media.

Pasalnya, wanita yang akrab dipanggil J-Law ini menegur seorang wartawan saat di ruang pers seusai ajang Golden Globes ke-73 digelar Minggu (10/1) waktu setempat. Ketika itu wartawan tersebut terus melihat ponselnya saat tengah bertanya kepada mantan kekasih Nicholas Holt itu.

"Bagaimana kamu melihat dirimu untuk Penghargaan Oscar?,” tanya wartawan tersebut pada J-Law setelah wanita itu baru saja memenangkan kategori ‘Best Performance Actress in a Motion Picture – Musical or Comedy’ di penghargaan di Golden Globes.

J-Law tak menjawab pertanyaan tersebut, ia langsung memotongnya dan menegur wartawan itu. "Kamu tidak bisa menghabiskan seluruh hidupmu untuk terus melihat layar ponsel, dude. Kamu tidak boleh berbuat seperti itu. Kamu harus hidup tanpanya," tegur aktris cantik tersebut yang dibalas permintaan maaf dari sang wartawan.

Baca juga: Wah, Diam-diam Nicholas Hoult Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

Kemudian wartawan itu kembali mengulang pertanyaanya, sayang sikap J-Law terlihat kasar, ia bahkan melambaikan jarinya di depan para wartawan. "Kita di Golden Globes. Jika kamu meletakkan teleponmu di bawah, asal kamu tau ya,” balas J-Law.

Tindakan tersebut lantas membuat para hadirin yang datang tertawa, namun saat video J-Law menegur wartawan tersebar di dunia maya ia pun dikritik habis-habisan oleh netizen.

Menurut beberapa portal media antarabangsa, wartawan itu dipercayai merupakan seorang yang tidak lancar dalam bahasa Inggris. Sepertinya ia sengaja membaca pertanyaan tersebut melalui ponselnya. Para netizen pun beranggapan tidak seharusnya J-Law bertindak tidak sopan dan kasar mengingat banyak wartawan asing yang datang meliput ajang Golden Globes.

Berikut cuplikan videonya:

(dits/Hollywoodlife)

  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Happy Anniversary, SHINee! Grup yang resmi debut pada 25 Mei 2008 silam kini sudah menginjak tahun ke 10 dari perjalanan karirnya. Mereka telah melalui banyak momen dari suka hingga duka dilalui bersama tanpa ada perubahan member dan berhasil melewati kutukan 7 tahun....
  • HOT !
     Aktor kenamaan yang juga masuk dalam jajaran ahjussi kece, Jang Dong Gun, kini sedang membintangi drama populer KBS 'Suits'. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia tengah diincar untuk bermain di drama terbaru bertema kolosal....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)