SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

New Single: WINNER - 'Pricked'

Selasa, 12 Januari 2016 09:17 by citra09 | 1873 hits
New Single: WINNER - 'Pricked'
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah vakum selama sekitar 1 tahun 5 bulan sejak mempromosikan album debutnya di tahun 2014 lalu, boy group YG Entertainment, WINNER akhirnya mulai mewujudkan penantian fans yang telah lama menunggu lewat comebacknya di tahun ini!

Setelah merilis berbagai teaser, WINNER akhirnya memulai rangkaian perilisan comeback-nya, yang diawali dengan perilisan entry single berjudul ‘Pricked’ pada 11 Januari, yang dinyanyikan oleh dua membernya, yaitu Mino dan Taehyun dengan perpaduan vokal yang memukau.


Image source: YG Entertainment

‘Pricked’ merupakan lagu slow dengan iringan gitar yang diciptakan oleh Mino bersama salah satu produser YG Entertainment. Lagu ini memiliki nuansa dramatis dengan sentuhan dark, yang liriknya menceritakan tentang perasaan sakit setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai.


Image source: Beat

Perpaduan vokal high note nan manis Taehyun dan suara nge-rap Mino pun membuat lagu ini semakin dramatis. Hook lagu ini juga semakin terasa di 30 detik terakhir, dengan tempo yang sedikit dinaikan dan dengan ekspresi lirik yang sangat pas, seakan meminta pendengar untuk menantikan hingga akhir dari lagu ini.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Setelah merilis entry single, WINNER akan melanjutkan rangkaian perilisan album comeback-nya tersebut dengan merilis mini album bertajuk ‘EXIT:E’ pada 1 Februari mendatang. Grup pelantun ‘Empty’ ini juga masih menyiapkan berbagai ‘kejutan’ yang berkaitan dengan tahapan perilisan album terbarunya.

Simak lagunya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)