SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu ‘Dream’ Terus Meroket di Chart Musik, Baekhyun Ucapkan Terima Kasih Pada Suzy

Selasa, 12 Januari 2016 15:00 by citra09 | 3340 hits
Lagu ‘Dream’ Terus Meroket di Chart Musik, Baekhyun Ucapkan Terima Kasih Pada Suzy
Image source: Mystic Ent

DREAMERS.ID - Duet lagu romantis yang dinyanyikan dua idola K-Pop papan atas, Baekhyun EXO dan Suzy miss A sepertinya menjadi yang paling memorable di awal tahun 2016 ini. Pasalnya, lagu berjudul ‘Dream’ tersebut hingga kini terus bertahat di posisi teratas berbagai chart musik.

Lima hari pasca dirilis pada 7 Januari lalu, lagu ‘Dream’ hingga kini terus bertahan di posisi teratas berbagai chart musik besar di Korea, seperti MelOn, Soribada, Mnet, Genie, Bugs, Naver Music, Olleh Music, dan lainnya.

Lagunya bisa terus bertahan cukup lama, Baekhyun pun mengucapkan terima kasihnya pada sang produser dan juga rekan duetnya, Suzy miss A. “Merupakan sebuah kehormatan bisa menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan oleh composer Park Geun Tae, aku senang lagunya bisa duduk di peringkat 1 di chart musik,” ungkap Baekhyun.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

“Aku juga sangat berterima kasih kepada Suzy sunbaenim (senior). Aku akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi berbeda dari diriku sebagai member EXO dan juga secara individu,” lanjutnya lagi.

‘Dream’ merupakan sebuah lagu jazz dan neo-soul, yang juga memiliki gaya R&B yang liriknya menceritakan tentang perasaan seorang pria dan wanita yang sedang jatuh cinta. Lagu ini sangat pas dengan vokal memukau Baekhyun dan Suzy.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)