home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu ‘Dream’ Terus Meroket di Chart Musik, Baekhyun Ucapkan Terima Kasih Pada Suzy

Selasa, 12 Januari 2016 15:00 by citra09 | 3981 hits
Lagu ‘Dream’ Terus Meroket di Chart Musik, Baekhyun Ucapkan Terima Kasih Pada Suzy
Image source: Mystic Ent

DREAMERS.ID - Duet lagu romantis yang dinyanyikan dua idola K-Pop papan atas, Baekhyun EXO dan Suzy miss A sepertinya menjadi yang paling memorable di awal tahun 2016 ini. Pasalnya, lagu berjudul ‘Dream’ tersebut hingga kini terus bertahat di posisi teratas berbagai chart musik.

Lima hari pasca dirilis pada 7 Januari lalu, lagu ‘Dream’ hingga kini terus bertahan di posisi teratas berbagai chart musik besar di Korea, seperti MelOn, Soribada, Mnet, Genie, Bugs, Naver Music, Olleh Music, dan lainnya.

Lagunya bisa terus bertahan cukup lama, Baekhyun pun mengucapkan terima kasihnya pada sang produser dan juga rekan duetnya, Suzy miss A. “Merupakan sebuah kehormatan bisa menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan oleh composer Park Geun Tae, aku senang lagunya bisa duduk di peringkat 1 di chart musik,” ungkap Baekhyun.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

“Aku juga sangat berterima kasih kepada Suzy sunbaenim (senior). Aku akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi berbeda dari diriku sebagai member EXO dan juga secara individu,” lanjutnya lagi.

‘Dream’ merupakan sebuah lagu jazz dan neo-soul, yang juga memiliki gaya R&B yang liriknya menceritakan tentang perasaan seorang pria dan wanita yang sedang jatuh cinta. Lagu ini sangat pas dengan vokal memukau Baekhyun dan Suzy.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)