SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Disney Michael Galeota Meninggal di Usia 31 Tahun, Pemakaman Dibantu Masyarakat

Selasa, 12 Januari 2016 13:10 by ningcil | 2153 hits
Bintang Disney Michael Galeota Meninggal di Usia 31 Tahun, Pemakaman Dibantu Masyarakat
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Satu lagi bintang Hollywood yang meninggal di usia yang maish relatif muda. Adalah bintang Disney, Michael Galeota yang baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun.

Pada Selasa (12/01), bintang serial televisi ‘The Jersey’ dan film ‘Clubhouse Detectives’ ini diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Glendale, California, AS.


Image source: eonline.com

Diduga penyebab kematiannya adalah berbagai macam komplikasi penyakit mulai dari sakit perut, hipertensi, hingga kolesterol tinggi, seperti dilaporkan E! News menurut keterangan petugas kepolisian Los Angeles. Meski kepolisian menyimpulkan bahwa kematiannya alami, namun sejumlah pemeriksaan tetap dilakukan demi menemukan penyebab pastinya.

Pengumuman kabar duka ini ditulis di situs GoFundMe oleh orang-orang terdekat Galeota, “Dengan berat hati kami mengumumkan kabar duka cita atas meninggalnya Michael James Galeota pada 10 Januari. Dia meninggal dengan tenang di rumahnya.”

Dalam situs tersebut, para kerabat dekat almarhum juga meminta para fans dan orang-orang yang mengenalnya untuk memberikan sumbangan demi membantu biaya pemakaman Galeota.

“Sifatnya yang ramah dan mencintai sesama makhluk hidup telah membesarkan hatinya. Dia selalu peduli dengan keluarga dan juga teman. Mike adalah orang yang selalu memberi dan peduli dengan orang lain. Meski hidupnya sebentar, kami selalu bersyukur dan menghargai pengalaman pernah mencintai dan dicintai olehnya. Dia selalu bersama di jiwa raga kami,” tulis rekan-rekannya.

Alhasil donasi senilai Rp. 512 juta telah terkumpul dan melebihi harapan sebelumnya. Salah satu donasi senilai Rp. 70 juta beserta pesan bertuliskan, “Tolong bantu kami untuk sediakan pemakaman yang pantas untuk seorang pemberi,” yang datang dari rekan Gaelota sesama bintang Disney yaitu Shia LaBeouf.

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)