home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Disney Michael Galeota Meninggal di Usia 31 Tahun, Pemakaman Dibantu Masyarakat

Selasa, 12 Januari 2016 13:10 by ningcil | 2262 hits
Bintang Disney Michael Galeota Meninggal di Usia 31 Tahun, Pemakaman Dibantu Masyarakat
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Satu lagi bintang Hollywood yang meninggal di usia yang maish relatif muda. Adalah bintang Disney, Michael Galeota yang baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun.

Pada Selasa (12/01), bintang serial televisi ‘The Jersey’ dan film ‘Clubhouse Detectives’ ini diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Glendale, California, AS.


Image source: eonline.com

Diduga penyebab kematiannya adalah berbagai macam komplikasi penyakit mulai dari sakit perut, hipertensi, hingga kolesterol tinggi, seperti dilaporkan E! News menurut keterangan petugas kepolisian Los Angeles. Meski kepolisian menyimpulkan bahwa kematiannya alami, namun sejumlah pemeriksaan tetap dilakukan demi menemukan penyebab pastinya.

Pengumuman kabar duka ini ditulis di situs GoFundMe oleh orang-orang terdekat Galeota, “Dengan berat hati kami mengumumkan kabar duka cita atas meninggalnya Michael James Galeota pada 10 Januari. Dia meninggal dengan tenang di rumahnya.”

Dalam situs tersebut, para kerabat dekat almarhum juga meminta para fans dan orang-orang yang mengenalnya untuk memberikan sumbangan demi membantu biaya pemakaman Galeota.

“Sifatnya yang ramah dan mencintai sesama makhluk hidup telah membesarkan hatinya. Dia selalu peduli dengan keluarga dan juga teman. Mike adalah orang yang selalu memberi dan peduli dengan orang lain. Meski hidupnya sebentar, kami selalu bersyukur dan menghargai pengalaman pernah mencintai dan dicintai olehnya. Dia selalu bersama di jiwa raga kami,” tulis rekan-rekannya.

Alhasil donasi senilai Rp. 512 juta telah terkumpul dan melebihi harapan sebelumnya. Salah satu donasi senilai Rp. 70 juta beserta pesan bertuliskan, “Tolong bantu kami untuk sediakan pemakaman yang pantas untuk seorang pemberi,” yang datang dari rekan Gaelota sesama bintang Disney yaitu Shia LaBeouf.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)